Masyarakat digegerkan penemuan Sosok Mayat di Saluran Irigasi Cabalu

Masyarakat digegerkan penemuan Sosok Mayat di Saluran Irigasi Cabalu - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masyarakat digegerkan penemuan Sosok Mayat di Saluran Irigasi Cabalu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masyarakat digegerkan penemuan Sosok Mayat di Saluran Irigasi Cabalu
link : Masyarakat digegerkan penemuan Sosok Mayat di Saluran Irigasi Cabalu

Baca juga


Masyarakat digegerkan penemuan Sosok Mayat di Saluran Irigasi Cabalu

Jenazah Korban Saat di Evakuasi Oleh Warga Setempat 

BONEPOS, BONE - Masyarakat Kelurahan Mattirowalie Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone digegerkan atas penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki, Jumat 9 Desember 2016 Sekira Pukul 17.30 Wita di saluran irigasi Cabalu.

Berdasarkan data yang diperoleh bonepos.com, menyebutkan mayat tersebut bernama Erwin Syah 3 tahun alamat Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat itu korban sedang bermain dihalaman depan rumahnya kemudian menuju ke Saluran irigasi. korban ditemukan pertama kali oleh Yunus (39) warga setempat.

"Saat itu korban tenggelam disaluran air irigasi dengan menggunakan baju kaos warna merah, celana pendek warna abu-abu, serta mengalami luka lecet dibibir atas, kelopak mata bagian atas, memar pada bagian bawah mata, luka lecet pada pelipis kanan, pada bibir. Korban meninggal dunia," Kata Yunus 

Hingga berita ini diturunkan korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Masyarakat digegerkan penemuan Sosok Mayat di Saluran Irigasi Cabalu

Sekianlah artikel Masyarakat digegerkan penemuan Sosok Mayat di Saluran Irigasi Cabalu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masyarakat digegerkan penemuan Sosok Mayat di Saluran Irigasi Cabalu dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/masyarakat-digegerkan-penemuan-sosok.html

Subscribe to receive free email updates: