Pemungutan Suara Selesai, Panitia Pilkades Siap-siap Lakukan Perhitungan

Pemungutan Suara Selesai, Panitia Pilkades Siap-siap Lakukan Perhitungan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemungutan Suara Selesai, Panitia Pilkades Siap-siap Lakukan Perhitungan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemungutan Suara Selesai, Panitia Pilkades Siap-siap Lakukan Perhitungan
link : Pemungutan Suara Selesai, Panitia Pilkades Siap-siap Lakukan Perhitungan

Baca juga


Pemungutan Suara Selesai, Panitia Pilkades Siap-siap Lakukan Perhitungan

Pemungutan Suara Selesai, Panitia Pilkades Siap-Siap Lakukan Pehitungan
BONEPOS, BONE - Proses pemungutan suara di sejumlah Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, jilid 2 Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada Rabu 7 Desember 2016 hari ini, telah selesai.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bonepos.com, salah satu Desa yang telah menyelesaikan proses pemungutan suara yakni Desa Passippo, Kecamatan Pallakka, Kabupaten Bone. Proses pemungutan suara di Desa ini selesai sekira pukul 12.40 WITA.

Saat ini panitia pelaksana Pilkades setempat tengah melakukan persiapan untuk melakukan proses perhitungan suara, dimana proses ini akan dimulai secara serentak sekira pukul 14.00 WITA.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pemungutan Suara Selesai, Panitia Pilkades Siap-siap Lakukan Perhitungan

Sekianlah artikel Pemungutan Suara Selesai, Panitia Pilkades Siap-siap Lakukan Perhitungan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemungutan Suara Selesai, Panitia Pilkades Siap-siap Lakukan Perhitungan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/pemungutan-suara-selesai-panitia.html

Subscribe to receive free email updates: