Selain Koperasi, Kantin Pemkab Bone Juga Ikut Dibobol

Selain Koperasi, Kantin Pemkab Bone Juga Ikut Dibobol - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selain Koperasi, Kantin Pemkab Bone Juga Ikut Dibobol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selain Koperasi, Kantin Pemkab Bone Juga Ikut Dibobol
link : Selain Koperasi, Kantin Pemkab Bone Juga Ikut Dibobol

Baca juga


Selain Koperasi, Kantin Pemkab Bone Juga Ikut Dibobol



BONEPOS, BONE - Selain Koperasi Sipakainge Milik pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone dibobol maling, Kantin yang berlokasi di Sekretariat Pemda Bone juga ikut dibobol.

"Diduga aksi ini bersamaan dengan koperasi Pemkab. Pintu belakang dia rusak, kaya ditendang itu pintu," Ungkap Nisbah Amier Pemilik Kantin, kepada bonepos.com, Selasa 27 Desember 2016.

Dia mengaku baru mengetahui kejadian itu sore kemarin, saat dia mendatangi kantinnya untuk mengisi jualan sarapan hari ini.

"Kemarin sore baru saya tahu saat mau isi jualan untuk sarapan hari ini. Dua tabung gas, uang harga rokok Rp 200 ribu, dan minuman diambil maling. total kerugian sekitar 1 juta," Katanya.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Selain Koperasi, Kantin Pemkab Bone Juga Ikut Dibobol

Sekianlah artikel Selain Koperasi, Kantin Pemkab Bone Juga Ikut Dibobol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selain Koperasi, Kantin Pemkab Bone Juga Ikut Dibobol dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/selain-koperasi-kantin-pemkab-bone-juga.html

Subscribe to receive free email updates: