Selingkuhan PNS Bone Keluarkan Pengakuan Mengejutkan. Apa Yah?

Selingkuhan PNS Bone Keluarkan Pengakuan Mengejutkan. Apa Yah? - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selingkuhan PNS Bone Keluarkan Pengakuan Mengejutkan. Apa Yah?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selingkuhan PNS Bone Keluarkan Pengakuan Mengejutkan. Apa Yah?
link : Selingkuhan PNS Bone Keluarkan Pengakuan Mengejutkan. Apa Yah?

Baca juga


Selingkuhan PNS Bone Keluarkan Pengakuan Mengejutkan. Apa Yah?


BONEPOS, BONE - Wiwik Yidoyanti (30) yang merupakan pacar gelap PNS Kabupaten Bone, Anwar mengeluarkan pengakuan mengejutkan.

Perempuan yang berprofesi sebagai pekerja kafe tersebut mengakui pernah melakukan hubungan laiknya suami-istri bersama sang pacar. "Ya, sudah berhubungan intim sebanyak 10 kali," ujar Wiwik, Kamis, 22 Desember 2016.

Perempuan asal Jawa Timur ini mengaku menyesal sudah terlibat dengan pria yang masih berstatus suami orang. "Saya menyesal. Saya akan pulang (ke Jawa)," tuturnya.

Kasus perselingkuhan PNS Bone dengan pekerja kafe terbongkar ke publik setelah istri Anwar, Naidah dan Satpol PP Bone menggerebek mereka tengah berduaan di Perumahan Pawi, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (22/12/2016).

Naidah berujar, sudah lama curiga terhadap kelakuan suaminya. Hal itu dirasakannya sejak November lalu. "Dia sering keluar rumah," tukas Naidah.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Selingkuhan PNS Bone Keluarkan Pengakuan Mengejutkan. Apa Yah?

Sekianlah artikel Selingkuhan PNS Bone Keluarkan Pengakuan Mengejutkan. Apa Yah? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selingkuhan PNS Bone Keluarkan Pengakuan Mengejutkan. Apa Yah? dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/selingkuhan-pns-bone-keluarkan.html

Subscribe to receive free email updates: