Sopir Ngantuk, Honda BRV Hitam Seruduk Pohon Asam

Sopir Ngantuk, Honda BRV Hitam Seruduk Pohon Asam - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sopir Ngantuk, Honda BRV Hitam Seruduk Pohon Asam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sopir Ngantuk, Honda BRV Hitam Seruduk Pohon Asam
link : Sopir Ngantuk, Honda BRV Hitam Seruduk Pohon Asam

Baca juga


Sopir Ngantuk, Honda BRV Hitam Seruduk Pohon Asam



BONEPOS.BONE -
Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil Honda jenis BR-V hitam hilang kendali di jalan poros Bone-Makassar, tepatnya di Dusun Libureng, Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat sore, 9 Desember 2016.

Akibatnya, mobil dengan nomor polisi DW 1147 AM yang dikemudikan Andri Setiawan, 21 tahun ini mengalami kecelakan tunggal dengan menerobos jalan arah berlawanan, lalu menabrak pohon asam yang tepat berada di pinggir jalan.

Kapolsek Lappariaja, AKP H. Zainuddin menuturkan, sejumlah penumpang yang berada didalam mobil itu, mengalami luka serius sehingga harus dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan.

"Sopir mobil ini merupakan warga asal Kelurahan Waetuo Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone. Dia diduga mengantuk, sehingga mobil yang dikemudikannya hilang kendali dan menabrak pohon asam," ungkap AKP Zaiunuddin kepada Bonepos.com, Jumat malam.

Dijelaskannya, bahwa total penumpang didalam mobil tersebut berjumlah empat orang, satu diantaranya meruapakan anggota TNI asal Sulawesi Tenggara yakni Serka Kadir Musa, 49 tahun.

Serka Kadir Musa, 49 tahun, mengalami sesak nafas dan dirawat di Puskesmas Bengo setelah mobil ditumpanginya hilang kendali dan menabrak pohon asam.
"Selain anggota TNI ini, tiga orang penumpang lainnya yakni Andi Saderiawati, Andi Puji Astuti dan Andi Hasan, yang juga merupakan warga Wakaromba Utara, Sultra saat ini juga dirawat di Puskesmas Bengo, lantaran mengalami patah tulang dan sejumlah luka lainnya," jelasnya.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RISWAN

COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Sopir Ngantuk, Honda BRV Hitam Seruduk Pohon Asam

Sekianlah artikel Sopir Ngantuk, Honda BRV Hitam Seruduk Pohon Asam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sopir Ngantuk, Honda BRV Hitam Seruduk Pohon Asam dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/sopir-ngantuk-honda-brv-hitam-seruduk.html

Subscribe to receive free email updates: