Usai Pilkades Jilid II, Kapolres Bone Ngopi Bareng Jurnalis

Usai Pilkades Jilid II, Kapolres Bone Ngopi Bareng Jurnalis - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Usai Pilkades Jilid II, Kapolres Bone Ngopi Bareng Jurnalis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Usai Pilkades Jilid II, Kapolres Bone Ngopi Bareng Jurnalis
link : Usai Pilkades Jilid II, Kapolres Bone Ngopi Bareng Jurnalis

Baca juga


Usai Pilkades Jilid II, Kapolres Bone Ngopi Bareng Jurnalis

Kapolres Bone, AKBP Raspani Saat Ngopi Bareng Jurnalis, Jumat 9 Desember 2016

BONEPOS, BONE - Usai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak jilid II, Kabupaten Bone. Kapolres Bone, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Raspani, ngopi bareng jurnalis di Bone, Jumat 9 Desember 2016, di Centro Cafe.

Suasana santai AKBP Raspani, mengatakan suasana demokrasi Pilkades Jilid II yang digelar Rabu 7 Desember kemarin berjalan aman dan kondusif.

"Suasana alhamdulilah berjalan lancar, itu semua karena masyarakat yang memiliki hak pilih tetap menjunjung nila-nilai demokrasi. Begitupun dengan anggota yang telah bekerja maksimal mengawal pilkades ini," Ujar AKBP Raspani.

Raspani, mengatakan bahwa di Bone ini termasuk daerah yang menjunjung tinggi nilai demokrasi, padahal kata dia, bone memiliki luas wilayah.

"Bone ini termasuk kondusif dalam melakukan pesta demokrasi. Selain dari pada itu bone memang masyarakatnya ramah, dibanding ditempat tugas saya dulu di daerah lain itu sedikit luas wilayahnya namun potensi konfliknya rawan," Kata Raspani.  


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Usai Pilkades Jilid II, Kapolres Bone Ngopi Bareng Jurnalis

Sekianlah artikel Usai Pilkades Jilid II, Kapolres Bone Ngopi Bareng Jurnalis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usai Pilkades Jilid II, Kapolres Bone Ngopi Bareng Jurnalis dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/usai-pilkades-jilid-ii-kapolres-bone.html

Subscribe to receive free email updates: