Wabup Ambo Dalle Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades

Wabup Ambo Dalle Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabup Ambo Dalle Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wabup Ambo Dalle Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades
link : Wabup Ambo Dalle Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades

Baca juga


Wabup Ambo Dalle Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades

Wabup Ambo Dalle Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades
BONEPOS, BONE - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak jilid 2 resmi ditabuh di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Sedikitnya 423 calon siap bertarung memperebutkan 141 kursi Kepala Desa.

Untuk memantau jalannya pilkades serentak di Kabupaten bone ini, Wakil Bupati Ambo Dalle terjun langsung sejumlah desa yang ada dikabupaten Bone, salah satunya adalah Desa Paccing, Kecamatan Awangpone.

Dihadapan warga Wabup Ambo Dalle mengimbau masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkades.

"Kalau ada permasalahan jangan main hakim sendiri. Ikuti aturan yang berlaku," ajaknya.

Saat memantau pilkades masyarakat memanfaatkan moment ini untuk mengabadikan kebersamaannya bersama wakil bupati dengan cara mengajaknya foto bersama.


PEWARTA : ASPIKAL LANDU
EDITOR : ANDI DEDHY
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Wabup Ambo Dalle Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades

Sekianlah artikel Wabup Ambo Dalle Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabup Ambo Dalle Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/wabup-ambo-dalle-pantau-langsung.html

Subscribe to receive free email updates: