Wakapolres Bone Kompol Ismail Dimutasi

Wakapolres Bone Kompol Ismail Dimutasi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wakapolres Bone Kompol Ismail Dimutasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wakapolres Bone Kompol Ismail Dimutasi
link : Wakapolres Bone Kompol Ismail Dimutasi

Baca juga


Wakapolres Bone Kompol Ismail Dimutasi


BONEPOS, BONE - Gerbong mutasi ditubuh Polri Kepolisian Resor Polres Bone kembali bergerak. Mutasi kali ini menggeser jabatan Wakapolres Bone Kompol Ismail Husain.

Hal tersebut ditandai dengan Serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Aula Mapolre Bone, Selasa 13 Desember 2016 yang di Pimpin Langung Oleh Kapolres Bone AKBP Raspani.

Kompol Ismail Husain yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Bone, mendapat kepercayaan untuk memangku jabatan sebagai DIT Polair Polda Sulsel.

Sementara Jabatan Wakapolres Bone diisi oleh Kompol Wahyudi Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Panakukang. Selain acara sertijab Wakapolres Bone, juga dilangsungkan sertijab Kapolsek Bontocani yakni AKP Sudirdo, yang menggantikan pejabat lama, AKP Haris Mohammad.

Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Perwira Polres Bone dan Para Kapolsek diwilayah hukum Polres Bone, Serta Ibu Bhayangkari

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Wakapolres Bone Kompol Ismail Dimutasi

Sekianlah artikel Wakapolres Bone Kompol Ismail Dimutasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wakapolres Bone Kompol Ismail Dimutasi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/wakapolres-bone-kompol-ismail-dimutasi.html

Subscribe to receive free email updates: