2 Anggota Komplotan Pencuri Lintas Kabupaten di Sulsel Dihadiahi Timah Panas

2 Anggota Komplotan Pencuri Lintas Kabupaten di Sulsel Dihadiahi Timah Panas - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Anggota Komplotan Pencuri Lintas Kabupaten di Sulsel Dihadiahi Timah Panas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Anggota Komplotan Pencuri Lintas Kabupaten di Sulsel Dihadiahi Timah Panas
link : 2 Anggota Komplotan Pencuri Lintas Kabupaten di Sulsel Dihadiahi Timah Panas

Baca juga


2 Anggota Komplotan Pencuri Lintas Kabupaten di Sulsel Dihadiahi Timah Panas

BONEPOS, SINJAI - 2 Pelaku kejahatan yang kerap beraksi di sejumlah rumah toko lintas Kabupaten di Sulawesi Selatan akhirnya dibekuk anggota Opsnal Resmob Polres Sinjai, Sabtu 25 Februari 2017. Keduanya pun dilumpuhkan dengan timah panas.

Mereka adalah Tony Wijaya, 43 tahun, warga asal Jalan Kerung-kerung, Kelurahan Bara Barayya Timur, Kecamatan, Makassar, kota Makassar dan Sultan alias Mandra, 35 tahun, warga Jalan Muh Yamin Baru, Makassar.

Kedua orang itu ditangkap saat dalam perjalanan dari kota Sinjai menuju Sinjai Selatan, setelah sebelumnya, beraksi di toko Suryani, Jalan Persatuan Raya, Sinjai, Kamis 23 Februari 2017, lalu sekitar pukul 15 00 wita.

Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan melalui Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sardan menjelaskan jika anggota resmob telah mengetahui identitas pelaku langsung bergerak untuk mencegat pelaku saat tengah menuju Sinjai Selatan.

Saat dicegat anggota Resmob, para pelaku berusaha melawan dan melarikan diri, akhirnya petugas melumpuhkan keduanya dengan timah panas.

"Mereka berusaha melawan dan melarikan diri, saat dicegat dan hendak dibawa untuk melakukan pengembangan, sehingga terpaksa kami lumpuhkan," kata AKP Sardan kepada Bonepos.com, Sabtu malam, 25 Februari 2017.

Dijelaskannya, bahwa dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan 1 buah tas ransel dan 1 unit mobil CALYA dengan Nomor Polisi DD 555 XY warna orange, dimana mobil tersebut dipakai pelaku saat melakukan aksi pencurian.

Berdasarkan dari penyelidikan sementara, pelaku mengaku telah melakukan aksinya di 10 TKP di empat Kabupaten yang berbeda, diantaranya Kabupaten Bone 2 TKP, Bulukumba 2 TKP, Jeneponto 2 TKP dan di Sinjai sendiri sebanyak 4 kali.

PEWARTA : SUPARMAN
EDITOR : ANDI DEDHY
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel 2 Anggota Komplotan Pencuri Lintas Kabupaten di Sulsel Dihadiahi Timah Panas

Sekianlah artikel 2 Anggota Komplotan Pencuri Lintas Kabupaten di Sulsel Dihadiahi Timah Panas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Anggota Komplotan Pencuri Lintas Kabupaten di Sulsel Dihadiahi Timah Panas dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/2-anggota-komplotan-pencuri-lintas.html

Subscribe to receive free email updates: