Andi Nur'afiqa Lara Terpilih ketua OSIS MTsN 4 Libureng

Andi Nur'afiqa Lara Terpilih ketua OSIS MTsN 4 Libureng - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Andi Nur'afiqa Lara Terpilih ketua OSIS MTsN 4 Libureng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Andi Nur'afiqa Lara Terpilih ketua OSIS MTsN 4 Libureng
link : Andi Nur'afiqa Lara Terpilih ketua OSIS MTsN 4 Libureng

Baca juga


Andi Nur'afiqa Lara Terpilih ketua OSIS MTsN 4 Libureng



BONEPOS, BONE - Andi Nur'afiqa Lara terpilih pada Pemilihan Ketua Osis periode 2017-2018 MTsN 4 Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dengan mengantongi 199 suara, Jumat 17 Februari 2017.

Menurut pembina Osis sekolah tersebut, Sahir Anugrah, pemilihan ketua baru OSIS sekolah kami berjalan lancar dan aman.

"kegiatan ini pula mengajarkan para siswa untuk mengenal lebih dini tentang tata cara berdemokrasi dan mengajarkan siswa untuk menggunakan hak pilihnya, yang bisa mengajarkan nantinya pada pemilihan calon kepala Daerah dan sebagainya,"kata Sahir kepada Bonepos.com.

Diketahui, dalan Pemilihan Ketua OSIS itu diikuti Tiga calon, yakni, Andi Dea Amanda Putri mendapatkan 47 suara, Nurvadillah 181 suara dan Andi Nur'afiqa Lara mengantongi 199 suara.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Andi Nur'afiqa Lara Terpilih ketua OSIS MTsN 4 Libureng

Sekianlah artikel Andi Nur'afiqa Lara Terpilih ketua OSIS MTsN 4 Libureng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Andi Nur'afiqa Lara Terpilih ketua OSIS MTsN 4 Libureng dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/andi-nurafiqa-lara-terpilih-ketua-osis.html

Subscribe to receive free email updates: