Begini Konsep Pembangunan Walikota Parepare

Begini Konsep Pembangunan Walikota Parepare - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Konsep Pembangunan Walikota Parepare, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Konsep Pembangunan Walikota Parepare
link : Begini Konsep Pembangunan Walikota Parepare

Baca juga


Begini Konsep Pembangunan Walikota Parepare




BONEPOS, PAREPARE - Walikota Parepare, Sulawesi Selatan, DR HM Taufan Pawe, mengatakan, Pemerintah Daerah memiliki tekad untuk mengoptimalkan daya saing Daerah melalui percepatan pembangunan, baik itu infrastruktur, pelayanan dasar dan pembangunan keummatan .

"Kami memiliki konsep pembangunan untuk masyarakat. Kita ingin percepatan kemajunan ekonomi kecil dan menengah berjalan di kota kita,"ungkap Taufan saat membuka acara Forum Perangkat daerah di Hotel Kenari Bukit Indah, jalan Jenderal Sudirman , Kota Parepare, Kamis 23 Februari 2017.

Taufan menjelaskan, upaya mengatasi kemiskinan  butuh langkah dan instrumen, menyediakan pembangunan yang mendongkrak percepatan ekonomi. Demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat, pemerintahan harus mengetahui arah pembangunan dan keinginan masyarakat.

"Pemerintahan ini adalah proses, apalah arti pembangunan jika kita tidak beriktiar. Jika itu terwujud maka mulai dari lurah sampai kepemerintahan yang tinggi akan menjadi virus yang positif. Kita harus memahami bahwa membangun kota harus memiliki karakter yang jelas, dibutuhkan SDM dengan dukungan stakeholder yang ada, saya yakin mimpi parepare untuk melakukan pembangunan yang efisien akan segera terwujud,".

Kegiatan Rapat Forum  Perangkat daerah ini dihadiir oleh Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, Sekrertaris Daerah Kota Parepare, Mustafa Mappangara, dan sejumalha Kepala SKPD , Camat , Lurah , dan fasilaitator Kelurahan serta tokoh-tokoh masyarakat. ‎


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Begini Konsep Pembangunan Walikota Parepare

Sekianlah artikel Begini Konsep Pembangunan Walikota Parepare kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Konsep Pembangunan Walikota Parepare dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/begini-konsep-pembangunan-walikota.html

Subscribe to receive free email updates: