BREAKING NEWS: Asyik Nonton Artis, 3 Orang Pemuda Ditikam OTK

BREAKING NEWS: Asyik Nonton Artis, 3 Orang Pemuda Ditikam OTK - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BREAKING NEWS: Asyik Nonton Artis, 3 Orang Pemuda Ditikam OTK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BREAKING NEWS: Asyik Nonton Artis, 3 Orang Pemuda Ditikam OTK
link : BREAKING NEWS: Asyik Nonton Artis, 3 Orang Pemuda Ditikam OTK

Baca juga


BREAKING NEWS: Asyik Nonton Artis, 3 Orang Pemuda Ditikam OTK

BONEPOS, SINJAI - Tiga orang pemuda, di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, menjadi korban penikaman oleh orang tak dikenal (OTK) pada Senin malam, 27 Februari 2016.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, dua korban diantarnya ditikam di area pelaksanaan Pameran Pembangunan HUT Sinjai di lapangan Sinjai Bersatu dan satunya lagi di jalan Bulo bulo Timur yang jaraknya hanya 300 meter dari lokasi pameran.

Insiden penikaman tersebut terjadi sekira pukul 22.30 WITA, dimana pada saat itu korban tengah asyik menonton konser Artis. Adapun ketiga korban penikaman masing-masing bernama, Supriadi 24 tahun, Nawiruddin, 31 tahun dan Jusman 21 tahun.

Ketiga pemuda tersebut ditikam pada lokasi yang berbeda oleh orang yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sardan mengatakan, bahwa ada dua lokasi penikaman, yakni di areal pameran dan jalan Bulo Bulo Timur.

"Kejadiannya hampir bersamaan. Dua orang ditikam di lokasi pameran dan satunya lagi di jalan Bulo-bulo Timur. Saat ini kami tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga melakukan penikaman," ungkap Sardan.

Hingga berita ini diturunkan ketiga korban tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sinjai.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : ANDI DEDHY
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel BREAKING NEWS: Asyik Nonton Artis, 3 Orang Pemuda Ditikam OTK

Sekianlah artikel BREAKING NEWS: Asyik Nonton Artis, 3 Orang Pemuda Ditikam OTK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BREAKING NEWS: Asyik Nonton Artis, 3 Orang Pemuda Ditikam OTK dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/breaking-news-asyik-nonton-artis-3.html

Subscribe to receive free email updates: