Dua Pembalap Ini Wakili Sidrap Diajang ARRC

Dua Pembalap Ini Wakili Sidrap Diajang ARRC - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dua Pembalap Ini Wakili Sidrap Diajang ARRC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dua Pembalap Ini Wakili Sidrap Diajang ARRC
link : Dua Pembalap Ini Wakili Sidrap Diajang ARRC

Baca juga


Dua Pembalap Ini Wakili Sidrap Diajang ARRC




BONEPOS, BONE - Herman Bass seorang pembalap motor asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan dan Takehiro Yamamato asal Jepang resmi wewakili Sidrap di ajang balapan kelas Asia Road Race Championship (ARRC) 2017 di tingkat Internasional.

Ke dua pembalap muda itu tergabung dalam Club Sidrap Honda Ikazuchi Racing Team yang akan mengendarai motor Honda CBR 250R. ARRC 2017 ini akan digelar free test di Sepang pada 15-16 Maret 2017 mendatang.

Ajang pemanasan ini dimulai putaran pertama di Sepang Malaysia pada 1-2 April 2017. Persiapan mengikuti ajang balapan Internasional tersebut telah rampung, termasuk motor yang akan di Kendarai Takehiro dan Herman Bass.

Menariknya, Honda sebagai Pabrikan motor terbesar di dunia menempel space tulisan Sidrap di motor Honda milik Takehiro dan Herman Bass. Kedua motor ini akan ditunggangi Takehiro dan Herman di ajang balapan Internasional tersebut.

Bupati Sidrap H Rusdi Masse turut senang setelah melihat foto motor yang akan digunakan oleh kedua pebalap tersebut di ajang resmi balapan Internasional.

"Kayaknya baru kali ini Honda memberikan izin memasang nama daerah di motor pembalapnya. Biasanya nama negara atau sponshor" ujar RMS yang juga pembina otomotiv di Sulawesi Selatan, Senin 20 Februari 2017.

Foto motor yang akan digunakan oleh kedua pebalap tersebut memang telah dirilis. Tulisan Sidrap tidak hanya terlihat di body motor bagian samping akan tetapi juga terlihat mencolok di bagian depan.

"Ini sebuah langkah yang sangat baik. Honda sangat mendukung Sidrap sebagai daerah pencetak pembalap di Indonesia yang berlaga di Internasional,"ungkap RMS.

Dengan melekatnya tulisan Sidrap di motor Honda tersebut maka ini akan semakin mem populerKan kabupaten Sidrap di dunia internasional. Apalagi balapan ARRC ini nantinya akan disiarkan langsung oleh TV nasional di Indonesia yakni Inews TV.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Dua Pembalap Ini Wakili Sidrap Diajang ARRC

Sekianlah artikel Dua Pembalap Ini Wakili Sidrap Diajang ARRC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua Pembalap Ini Wakili Sidrap Diajang ARRC dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/dua-pembalap-ini-wakili-sidrap-diajang.html

Subscribe to receive free email updates: