Hati-hati Melintas di Jalur Ini, Pagar Pembatas Jembatan Belum Ada

Hati-hati Melintas di Jalur Ini, Pagar Pembatas Jembatan Belum Ada - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hati-hati Melintas di Jalur Ini, Pagar Pembatas Jembatan Belum Ada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hati-hati Melintas di Jalur Ini, Pagar Pembatas Jembatan Belum Ada
link : Hati-hati Melintas di Jalur Ini, Pagar Pembatas Jembatan Belum Ada

Baca juga


Hati-hati Melintas di Jalur Ini, Pagar Pembatas Jembatan Belum Ada




BONEPOS, BONE - Bagi pengendara yang melintas di jalur Jalan Poros-Tana Batue, tepatnya di Dusun Bulo Desa Mattiro Walie, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan agar berhati-hati terutama pada malam hari.

Pasalnya, pembatas jalan yang terdapat disisi jembatan yang berfungsi sebagai pagar pembatas bagi kendaraan yang melintasi pada malam hari itu belum ada.

Salah seorang pengendara yang juga warga setempat, Suharman, kepada bonepos.com mengatakan, dirinya tidak tahu kalau belum ada pembatas jalan disisi jembatan. Padahal kata dia jembatan itu sudah puluhan tahun ada.

"Jalan dan jembatan ini sebagai jalur alternatif menuju kota makassar, tiap hari kendaraan yang melintasi jalan ini. Belum lagi jalan menuju jembatan terdapat tikungan tajam, sangat berbahaya, karena minimnya juga lampu penerangan dimalam hari," kata Suharman kepada Bonepos.com, Senin, 13 Februari 2017.

Dia berharap, kepada dinas terkait untuk segera mengatasi minim pembatas jalan jembatan serta tidak adanya lampu penerangan jalan diwilayah itu.

"semoga dinas terkait bisa menangani secepatnya, karena ini bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan,"harapnya

PEWARTA : AMRI AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Hati-hati Melintas di Jalur Ini, Pagar Pembatas Jembatan Belum Ada

Sekianlah artikel Hati-hati Melintas di Jalur Ini, Pagar Pembatas Jembatan Belum Ada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hati-hati Melintas di Jalur Ini, Pagar Pembatas Jembatan Belum Ada dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/hati-hati-melintas-di-jalur-ini-pagar.html

Subscribe to receive free email updates: