Hotel Novena Bone Bangun Gedung Baru 7 Lantai

Hotel Novena Bone Bangun Gedung Baru 7 Lantai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Novena Bone Bangun Gedung Baru 7 Lantai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Novena Bone Bangun Gedung Baru 7 Lantai
link : Hotel Novena Bone Bangun Gedung Baru 7 Lantai

Baca juga


Hotel Novena Bone Bangun Gedung Baru 7 Lantai




BONEPOS, BONE - Manajer Hotel Novena dibawah bendera manajemen Azana Hotel sedang membangun gedung baru tujuh lantai dengan 47 kamar. Demikian disampaikan Manajer baru Hotel Novena Watampone Hartoyo, saat menggelar Konfrensi Pers dilantai 4 Executive Lounge Hotel Novena, Jumat, 17 Februari 2017 malam.

"Kami akan menjadikan hotel ini menjadi salah satu hotel terbaik di Kabupaten Bone dan secara umum di Sulawesi Selatan. Bulan November mendatang kami akan melakukan soft opening untuk gedung baru dengan kapasitas 47 kamar untuk gedung 7 lantai dengan kapasitas parkir 100 mobil,"kata Hartoyo.

Selain itu, akan ditambah juga empat ruang meting room, dengan harapan sevice costumer jauh lebih memuaskan.

"Kami bersiap bersaing secara sehat dengan hotel-hotel yang ada di Watampone. Kami juga nantinya akan menggunakan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Bone sekitar 95 persen,"tandasnya.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Hotel Novena Bone Bangun Gedung Baru 7 Lantai

Sekianlah artikel Hotel Novena Bone Bangun Gedung Baru 7 Lantai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Novena Bone Bangun Gedung Baru 7 Lantai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/hotel-novena-bone-bangun-gedung-baru-7.html

Subscribe to receive free email updates: