Jagoan NasDem dan PKS Menang di Pilkada Takalar 2017

Jagoan NasDem dan PKS Menang di Pilkada Takalar 2017 - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jagoan NasDem dan PKS Menang di Pilkada Takalar 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jagoan NasDem dan PKS Menang di Pilkada Takalar 2017
link : Jagoan NasDem dan PKS Menang di Pilkada Takalar 2017

Baca juga


Jagoan NasDem dan PKS Menang di Pilkada Takalar 2017



BONEPOS, TAKALAR - Hasil pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan yang digelar, Rabu 15 Februari 2017 lalu. Akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar menetapkan pasangan Syamsari Kitta- Ahmad Se're (SK-HD) sebagai pemenang.

Penetapan tersebut melalui proses rekapitulasi surat suara tingkat kabupaten dan rapat pleno di ruang media centre KPU Takalar, Rabu 22 Februari 2017.

Diketahui, pasangan calon nomor urut 2, Syamsari Kitta-Ahmad Se're diusung Partai NasDem dan PKS, mengalahkan calon petahana pasangan nomor urut 1, Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim, yang diusung Partai Golkar dan sejumlah partai lainnya.

"Dari hasil rekapitulasi pasangan calon nomor urut 1 memperoleh perolehan suara 86.090 atau 49,82 persen, sedangkan pasangan no 2 perolehan suara 88. 113 atau sebanyak 50,72 persen dengan partisipasi masyarakat sebesar 83,38 persen," ujar Ketua KPUD Takalar, Jusalim Sammak, kepada awak media di kantor KPU Takalar, Jl. Mallontaran, Kecamatan Pattalassang, Takalar, Rabu siang tadi. Dilansir Tribunnews.com

Tahapan selanjutnya yaitu pengajuan upaya hukum dari peserta yang memperoleh suara rendah selama 3X24 jam. Sementara untuk Penetapan calon terpilih tanggal 8-10 Maret 2017 mendatang.

PEWARTA : SUDIRMAN
Sumber : Tribunnews.com
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Jagoan NasDem dan PKS Menang di Pilkada Takalar 2017

Sekianlah artikel Jagoan NasDem dan PKS Menang di Pilkada Takalar 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jagoan NasDem dan PKS Menang di Pilkada Takalar 2017 dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/jagoan-nasdem-dan-pks-menang-di-pilkada.html

Subscribe to receive free email updates: