Jelang UN, Ratusan Guru SD di Bone Ikuti Pembekalan

Jelang UN, Ratusan Guru SD di Bone Ikuti Pembekalan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang UN, Ratusan Guru SD di Bone Ikuti Pembekalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang UN, Ratusan Guru SD di Bone Ikuti Pembekalan
link : Jelang UN, Ratusan Guru SD di Bone Ikuti Pembekalan

Baca juga


Jelang UN, Ratusan Guru SD di Bone Ikuti Pembekalan

Pembekalan Jelang UN

BONEPOS, BONE - Ratusan Guru Sekolah Dasar (SD) kelas Enam, di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mengikuti pembekalan dan bimbingan menjelang Ujian Nasional (UN) tahun 2017.

Pembekalan ini berlangsung di Gedung PKK Bone, Jl. A. Mappanyukki, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Watampone, yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Jumat 17 Februari 2017.

Penyelenggara kegiatan Alfian T Anugerah mengatakan pembekalan guru itu ditujukan untuk mensukseskan para siswa dalam menghadapi Ujian Nasional(UN) tahun 2017. Selain itu untuk peningkatan mutu pendidikan di Bone.

"Saya melakukan kegiatan ini agar dapat berkontribusi baik untuk peningkatan mutu siswa kita khususnya siswa kelas 6 supaya bisa meningkatkan prestasi didalam mengikuti ujian nasional nantinya," kata Alfian T Anugerah kepada Bonepos.com.

Kemungkinan, Ujar dia kegiatan tersebut akan diadakan untuk sekolah tingkat SMP.

"Saya yakin jika semua sekolah ikut dalam pembekalan seperti ini maka Bone  akan lebih berprestasi khususnya di bidang pendidikan,"ujar Alfian.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Jelang UN, Ratusan Guru SD di Bone Ikuti Pembekalan

Sekianlah artikel Jelang UN, Ratusan Guru SD di Bone Ikuti Pembekalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang UN, Ratusan Guru SD di Bone Ikuti Pembekalan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/jelang-un-ratusan-guru-sd-di-bone-ikuti.html

Subscribe to receive free email updates: