Operasi Cipkon, Polisi Amankan 7 Kendaraan

Operasi Cipkon, Polisi Amankan 7 Kendaraan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Operasi Cipkon, Polisi Amankan 7 Kendaraan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Operasi Cipkon, Polisi Amankan 7 Kendaraan
link : Operasi Cipkon, Polisi Amankan 7 Kendaraan

Baca juga


Operasi Cipkon, Polisi Amankan 7 Kendaraan




BONEPOS, BONE - Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Polres Bone, di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu malam, 18 Februari 2017, mengamankan tujuh unit kendaraan roda dua.

"Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan anggota di Jalan Ahmad Yani mengumpulkan 20 set tilang terdiri dari tujuh unit kendaraan roda dua dan 13 surat-surat (STNK)," Ujar Kasat Lantas Polres Bone AKP Andi Syamsulipu, saat dihubungi Bonepos.com.

Terpisah, Kanit Turjawali IPTU Rustam mengatakan bahwa, tujuh kendaraan roda dua tersebut diamankan karena tidak dilengkapi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) serta pengendara tidak memiliki SIM.

"Ketujuh kendaraan tersebut kami amankan di Polres Bone," kata Rustam kepada Bonepos.com.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Operasi Cipkon, Polisi Amankan 7 Kendaraan

Sekianlah artikel Operasi Cipkon, Polisi Amankan 7 Kendaraan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Operasi Cipkon, Polisi Amankan 7 Kendaraan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/operasi-cipkon-polisi-amankan-7.html

Subscribe to receive free email updates: