Protes Jalan Berlubang, Warga Bone Tanam Pohon Pisang di Jalan

Protes Jalan Berlubang, Warga Bone Tanam Pohon Pisang di Jalan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Protes Jalan Berlubang, Warga Bone Tanam Pohon Pisang di Jalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Protes Jalan Berlubang, Warga Bone Tanam Pohon Pisang di Jalan
link : Protes Jalan Berlubang, Warga Bone Tanam Pohon Pisang di Jalan

Baca juga


Protes Jalan Berlubang, Warga Bone Tanam Pohon Pisang di Jalan

Protes Jalan Berlubang
BONEPOS, BONE - Lantaran kesal dengan kerusakan jalan yang ada di jalan poros Bone-Wajo, tepatnya di jalan Urip Sumohardjo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, warga di wilayah setempat, menanam pohon pisang di tengah jalan.

Warga mengaku sudah lelah karena jalan poros Provinsi lintas Kabupaten itu tak kunjung diperbaiki padahal lubang yang dalam sangat membahayakan pengendara, Selasa malam, 21 Februari 2017.

Pantauan Bonepos.com di lapangan, sepanjang jalan poros Urip Sumohadjo semakin banyak lubang. Parahnya lagi lubang yang ada di ruas jalan tersebut semakin dalam, sehingga dikhawatirkan akan membahayakan pengendara saat melintas di kawasan itu.

"Mungkin warga sudah capek karena lubang ada dimana-mana, lubang sudah semakin dalam dikhawatirkan bisa mencelakakan pengendara, apalagi jalan disini minim penerangan," ujar Risal, salah seorang pengendara, kesal saat ditemui Bonepos.com.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Protes Jalan Berlubang, Warga Bone Tanam Pohon Pisang di Jalan

Sekianlah artikel Protes Jalan Berlubang, Warga Bone Tanam Pohon Pisang di Jalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Protes Jalan Berlubang, Warga Bone Tanam Pohon Pisang di Jalan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/protes-jalan-berlubang-warga-bone-tanam.html

Subscribe to receive free email updates: