Puluhan Massa 'Duduki' Kantor BPN Palopo, Ini Tuntutannya

Puluhan Massa 'Duduki' Kantor BPN Palopo, Ini Tuntutannya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puluhan Massa 'Duduki' Kantor BPN Palopo, Ini Tuntutannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puluhan Massa 'Duduki' Kantor BPN Palopo, Ini Tuntutannya
link : Puluhan Massa 'Duduki' Kantor BPN Palopo, Ini Tuntutannya

Baca juga


Puluhan Massa 'Duduki' Kantor BPN Palopo, Ini Tuntutannya




BONEPOS, PALOPO - Puluhan massa yang tergabung dalam Lembaga swadaya Masyarakat (LSM) Aspirasi, menggelar aksi unjuk rasa di Depan Kantor Badan Pertanahan (BPN), Jalan Andi Djemma, Kota Palopo, Kamis 23 Februari 2017.

Mereka menuntut pihak BPN agar menjelaskan dasar pemberian SHM no. 550 atas nama LA Bade kepada orang lain dan Mempertanyakan biaya peletakan batas yang di bayar 2 kali oleh pemohon.

"Aksi ini sehubungan dengan adanya dugaan Pungli dan perbuatan melawan hukum oleh pihak Badan Pertanahan Palopo atas penerbitan sertifikat Hak milik no. 550 atas nama LA BADE,"Ungkap Nasrum Naba Korlap Aksi

Sementara itu Kepala Seksi Survey Pengukuran dan Pemetaan (Kasi SPP) BPN, Aspar menjelaskan, sertifikat induk nomor 488 terbit pada tanggal 4 mei 1992 atas nama labade itu dengan luas 5555 m2, Telah terjadi perubahan fisik terhadap lokasi sertifikat nomor 550,Sertifikat nomor 550 terbit pada tanggal 20 oktober 1995.

"Kami akan melakukan pencarian terhadap pemohon penerbitan sertifikat nomor 550 di BPN Kabupaten Luwu"


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Puluhan Massa 'Duduki' Kantor BPN Palopo, Ini Tuntutannya

Sekianlah artikel Puluhan Massa 'Duduki' Kantor BPN Palopo, Ini Tuntutannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puluhan Massa 'Duduki' Kantor BPN Palopo, Ini Tuntutannya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/puluhan-massa-duduki-kantor-bpn-palopo.html

Subscribe to receive free email updates: