Rumah Dilalap Api, Nenek 100 Tahun di Bone Nyaris Terpanggang

Rumah Dilalap Api, Nenek 100 Tahun di Bone Nyaris Terpanggang - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rumah Dilalap Api, Nenek 100 Tahun di Bone Nyaris Terpanggang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rumah Dilalap Api, Nenek 100 Tahun di Bone Nyaris Terpanggang
link : Rumah Dilalap Api, Nenek 100 Tahun di Bone Nyaris Terpanggang

Baca juga


Rumah Dilalap Api, Nenek 100 Tahun di Bone Nyaris Terpanggang

Nenek 100 Tahun
BONEPOS, BONE - Nenek Sitti, warga Dusun Melle, Desa Melle, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang umurnya diperkirakan sudah berusia 100 tahun, nyaris meregang nyawa setelah rumahnya terbakar pada Sabtu 25 Februari 2017

Seorang warga yang menjadi saksi, Ilham 46 tahun, menuturkan kebakaran yang menghanguskan seluruh harta benda milik korban itu, terjadi sekira pukul 12.30 WITA.

"Untungnya warga dapat menyelamatkan nenek Sitti, karena dia sudah tua dan penglihatanya agak terganggu dimana pada saat itu sedang berada didalam rumah," tutur Ilham kepada Bonepos.com.

Menurut Ilham, material rumah yang terbuat dari kayu itu membuat api dengan cepat membesar. Dimana asal api bermula dari dapur korban dimana pada saat itu lupa mematikan tungku.

"Kemungkinan dari tungku dapur. Jadi nenek Sitti lupa mematikan tungku saat memasak, apalagi dia menggunakan daun kelapa sehingga mudah merambat ke seisi rumah," ujarnya.

Warga yang kebetulan menyaksikan peristiwa itu, langsung mengontak petugas pemadam kebakaran. Tiga unit mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakan api.

Kebakaran pun berhasil dicegah menjalar ke rumah-rumah lainnya. Sementara itu, aparat kepolisian dari Polsek Palakka melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran rumah panggung itu.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai Rp 40 juta.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Rumah Dilalap Api, Nenek 100 Tahun di Bone Nyaris Terpanggang

Sekianlah artikel Rumah Dilalap Api, Nenek 100 Tahun di Bone Nyaris Terpanggang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumah Dilalap Api, Nenek 100 Tahun di Bone Nyaris Terpanggang dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/rumah-dilalap-api-nenek-100-tahun-di.html

Subscribe to receive free email updates: