Sehari, Kapolda Muktiono Kunjungi Dua Polres di Sulsel

Sehari, Kapolda Muktiono Kunjungi Dua Polres di Sulsel - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sehari, Kapolda Muktiono Kunjungi Dua Polres di Sulsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sehari, Kapolda Muktiono Kunjungi Dua Polres di Sulsel
link : Sehari, Kapolda Muktiono Kunjungi Dua Polres di Sulsel

Baca juga


Sehari, Kapolda Muktiono Kunjungi Dua Polres di Sulsel



BONEPOS, BONE - Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polres Pangkep dan Polres Barru, Senin 20 Februari 2017. Demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.

"Siang tadi pukul 13.00 wita bapak Kapolda Sulsel beserta rombongan tiba di Polres Pangkep dan di terima langsung oleh Kapolres Pangkep,"kata Dicky Sondani, Senin malam.

Selain itu, Ujar Dicky, Kapolda Sulsel dan Ibu serta rombongan lainnya juga berkunjung di Makodim 1421 Pangkep yang disambut oleh Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Muh. Musafaq bersama unsur Muspida Kabupaten Pangkep.

"Kapolda Sulsel beserta rombongan kembali melanjutkan kunjungannya pada pukul 17.30 wita di Mapolres Barru, juga diterima oleh Kapolres Barru serta personel Polres Barru dan ibu Bhayangkari,"ujar Dicky.
Kapolda Muktiono Kunjungi Dua Polres di Sulsel. IST

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR

EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Sehari, Kapolda Muktiono Kunjungi Dua Polres di Sulsel

Sekianlah artikel Sehari, Kapolda Muktiono Kunjungi Dua Polres di Sulsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sehari, Kapolda Muktiono Kunjungi Dua Polres di Sulsel dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/sehari-kapolda-muktiono-kunjungi-dua.html

Subscribe to receive free email updates: