STIKES MW Kendari Gelar Klinik Proposal Penelitian dan Pengabdian

STIKES MW Kendari Gelar Klinik Proposal Penelitian dan Pengabdian - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul STIKES MW Kendari Gelar Klinik Proposal Penelitian dan Pengabdian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : STIKES MW Kendari Gelar Klinik Proposal Penelitian dan Pengabdian
link : STIKES MW Kendari Gelar Klinik Proposal Penelitian dan Pengabdian

Baca juga


STIKES MW Kendari Gelar Klinik Proposal Penelitian dan Pengabdian




BONEPOS, KENDARI - Selama dua hari Senin-Selasa (27-28/2/2017) STIKES Mandala Waluya (MW) Kendari bakal menggelar klinik proposal  penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan ini akan diikuti seluruh dosen berjumlah 100 orang.

Demikian ditegaskan Ketua Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat, STIKES Mandala Waluya (MW) Kendari, Fitri Rachmillah Fadmi, SKM, M.Kes didampingi Plt Sekretaris, Azlimin SKM, MM kepada media di kampusnya, Jumat (24/2/2017).

"Tampil selaku nara sumber dalam kegiatan kali ini adalah, Prof. Dr. Mulyadi, salah seorang revieur pengabdian masyarakat Kemenristekdikti RI, sehari-hari adalahh dosen di Universitas Negeri Makassar,"tandas magister kesehatan PPs-Universitas Airlangga Surabaya ini.

Nara sumber lainnya adalah, Prof. Heru Sanjaya, DES, DEA, dia juga termasuk salah seorang revieur penelitian dengan tempat tugasnya di kampus Unversitas Hasanuddin Makassar.

"Tujuan dari kegiatan ini, adalah untuk memberi motivasi dan semangat bagi dosen  untuk lebih dini mempersiapkan proposalnya, menghadapi upload naskah pada April 2017 di Kemenristekdikti,"katanya.

Secara rutin kampus lewat LPPM mendorong  dan membuka wawasan dan pemikiran para dosen untuk menjalani darma penelitian dan pengabdian masyarakat secara lebih serius dengan aktif melakukan penelitian kemudian mempublikasikan  pada jurnal yang memiliki  refutasi, tegas mantan sekretaris prodi D4 Analis Kesehatan ini.

"Diharapkan lepasan dari peserta workshop ini, akan semakin lebih banyak yang lolos proposalnya di Kemenristekdikti. Tahun 2016 sebanyak 8 proposal yang sempat lolos yakni; 4 PDP, masing-masing 1 skim penelitian Pekerti, Hibah Lanjutan  pengabdian masyarakat dalam bentuk pengabdia KKN-PTM," ungkapnya.

Kampus ini mulai beroperai sejak 2006 dan kini mengelolah prodi, S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Farmasi, S1 Keperwatan Ners, D4 Analis Kesehatan,  D3 Elektromedik serta S2 Kesehatan Masyarakat. Dua dari prodi ini S1 Kesmas dan S1 Keperawatan Ners meraih akreditasi B dari BAN-PT.

"Saat ini STIKES MW Kendari dipimpin, Ketua, H. Muhammad Idrus, SKM, M.Kes dengan Wakil Ketua I, II dan III masing-masing; Tasman, SKM, M.Kes, Yusuf Useng, SKM, M.Kes dan Darlin L, S.Kep. Ners, MM,"tandasnya. (yahya)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel STIKES MW Kendari Gelar Klinik Proposal Penelitian dan Pengabdian

Sekianlah artikel STIKES MW Kendari Gelar Klinik Proposal Penelitian dan Pengabdian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel STIKES MW Kendari Gelar Klinik Proposal Penelitian dan Pengabdian dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/stikes-mw-kendari-gelar-klinik-proposal.html

Subscribe to receive free email updates: