VIDEO - Detik-Detik Penikaman di Depan KFC Bone Terekam di CCTV

VIDEO - Detik-Detik Penikaman di Depan KFC Bone Terekam di CCTV - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VIDEO - Detik-Detik Penikaman di Depan KFC Bone Terekam di CCTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : VIDEO - Detik-Detik Penikaman di Depan KFC Bone Terekam di CCTV
link : VIDEO - Detik-Detik Penikaman di Depan KFC Bone Terekam di CCTV

Baca juga


VIDEO - Detik-Detik Penikaman di Depan KFC Bone Terekam di CCTV


BONEPOS, BONE - Tim Reserse dan Kriminal Polres Bone telah menangkap tiga orang tersangka penikaman terhadap Ahmad alias Aco bin H Majid, 25 tahun, yang terjadi di pelataran parkir restoran cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC), jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis malam, 16 Februari 2017.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko, mengungkapkan, pelaku yang berhasil ditangkap oleh tim Resmob Polres Bone adalah tiga orang, yakni SL, serta AR dan AK. Tersangka ditangkap Tim Resmob beberapa jam setelah kejadian.

Adapun kronologi penangkapan para terduga pelaku berdasarkan dari hasil analisa CCTV yang putar oleh pihak pengelola gedung KFC atas permintaan pihak Kepolisian, selain itu juga Polisi mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

Dari CCTV tersebut jelas terlihat tersangka mengeroyok korban yang saat itu sekitar pukul 22.12 WITA (Waktu CCTV-Red), Ahmad berboncengan dengan temanya dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat dan langsung memarkir motornya di depan KFC dan nampak mendatangi para tersangka.

Dalam rekaman itu, nampak terjadi cekcok dan saling dorong antara korban dan pelaku penikaman yakni SL, nampak pula dua orang pria berbaju merah, sedang berupaya untuk melerai keduanya.

Namun saat itu, SL mengeluarkan badik dari tas pinggang yang dipakainya dan seketika itu langsung menikam korban dengan berulang kali, hingga ke jalan raya.

Saat itu juga, korban mengalami luka tusuk sebanyak 4 kali di bagian leher dan 2 kali di bagian perut tewas seketika di tempat kejadian perkara.

Berikut rekaman CCTV yang menjadi petunjuk polisi menangkap para tersangka :




PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel VIDEO - Detik-Detik Penikaman di Depan KFC Bone Terekam di CCTV

Sekianlah artikel VIDEO - Detik-Detik Penikaman di Depan KFC Bone Terekam di CCTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VIDEO - Detik-Detik Penikaman di Depan KFC Bone Terekam di CCTV dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/video-detik-detik-penikaman-di-depan.html

Subscribe to receive free email updates: