Ayo Daftar, Bone Pos Cari Wartawan Muda

Ayo Daftar, Bone Pos Cari Wartawan Muda - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ayo Daftar, Bone Pos Cari Wartawan Muda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ayo Daftar, Bone Pos Cari Wartawan Muda
link : Ayo Daftar, Bone Pos Cari Wartawan Muda

Baca juga


Ayo Daftar, Bone Pos Cari Wartawan Muda



BONEPOS, BONE - Perusahaan online terkemuka di Kawasan Timur Indonesia, Bonepos.com tengah mencari wartawan/wartawati muda untuk bergabung pada perusahaan media yang berkantor di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

CEO Bonepos.com, Andi Dedhy Sendhy menjelaskan, pihaknya membuka kesempatan bagi kawula muda-mudi yang ingin terjun bekerja di dunia media. Usia yang dicari 18-25 tahun. "Kami mencari yang suka tantangan dan ingin sukses bersama Bonepos.com. Baik laki-laki dan perempuan. Persyaratannya tidak ribet. Yang jelas, dia mau belajar dan rajin," tukas Dedhy, Minggu (30/4/2017).

Bagi yang serius, bisa kirim surat lamarannya segera. Dilengkapi CV (biodata diri), foto close up, dan diutamakan yang memiliki kendaraan. "Jadi buruan daftar. Kami tunggu sampai 5 Mei 2017. Berkasnya bisa langsung dibawa ke Centro Cafe, jalan Bali, Watampone atau bisa kirim ke redaksibonepos@gmail.com," tambah pria pencinta kopi ini. (*)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ayo Daftar, Bone Pos Cari Wartawan Muda

Sekianlah artikel Ayo Daftar, Bone Pos Cari Wartawan Muda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayo Daftar, Bone Pos Cari Wartawan Muda dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/ayo-daftar-bone-pos-cari-wartawan-muda.html

Subscribe to receive free email updates: