BBT Usung Danny Pomanto, Aras: Tergantung Survei

BBT Usung Danny Pomanto, Aras: Tergantung Survei - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BBT Usung Danny Pomanto, Aras: Tergantung Survei, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BBT Usung Danny Pomanto, Aras: Tergantung Survei
link : BBT Usung Danny Pomanto, Aras: Tergantung Survei

Baca juga


BBT Usung Danny Pomanto, Aras: Tergantung Survei




BONEPOS, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, semakin serius mengusung Danny Pomanto menjadi Calon Walikota Makassar pada Pilwalkot yang akan digelar tahun depan.

Hal tersebut disampaikan lansung oleh Ketua DPC PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika dalam sambutannya di acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Dapil III (Biringkanaya-Tamalanrea) di Jalan Bontoa Raya 139 Kelurahan Parangloe Kecamatan Biringkanaya Makassar, Minggu, 23 April 2017 kemarin.

"Hubungan PPP Kota Makassar dengan Danny Pomanto sebagai Walikota hingga hari ini sangat dekat, olehnya itu Kami minta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) untuk mengusung Danny Pomanto sebagai Calon Walikota Makassar pada Pilwalkot 2018", ungkap BBT sapaan akrab Busranuddin Baso Tika.

Ketua DPW PPP Sulsel, HM. Aras yang hadir dalam acara tersebut menyambut baik usulan DPC PPP Kota Makassar untuk mengusung Danny Pomanto

"Kelihatannya memang hingga hari ini baru Pak Danny yang betul-betul serius maju dalam Pilwalkot yang akan digelar tahun depan namun hingga hari ini belum ada yang serius berkomunikasi dengan PPP",ungkapnya.

Namun Aras mengungkapkan bahwa PPP tetap akan melakukan Survei untuk menentukan Kandidat usungannya pada Pilkada serentak Jilid II yang akan digelar tahun depan

"Usungan teman-teman DPC PPP Kota Makassar akan Kami jadikan pertimbangan, namun Kami akan tetap melakukan survei untuk mengukur elaktabilitas Bakal Calon Walikota Makassar yang betul-betul serius berkomunikasi dengan PPP",tutup Aras


PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel BBT Usung Danny Pomanto, Aras: Tergantung Survei

Sekianlah artikel BBT Usung Danny Pomanto, Aras: Tergantung Survei kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BBT Usung Danny Pomanto, Aras: Tergantung Survei dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/bbt-usung-danny-pomanto-aras-tergantung.html

Subscribe to receive free email updates: