Begini Kronologi Kecelakaan yang Dialami Legislator Bone Hingga Akhirnya Meninggal

Begini Kronologi Kecelakaan yang Dialami Legislator Bone Hingga Akhirnya Meninggal - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Kronologi Kecelakaan yang Dialami Legislator Bone Hingga Akhirnya Meninggal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Kronologi Kecelakaan yang Dialami Legislator Bone Hingga Akhirnya Meninggal
link : Begini Kronologi Kecelakaan yang Dialami Legislator Bone Hingga Akhirnya Meninggal

Baca juga


Begini Kronologi Kecelakaan yang Dialami Legislator Bone Hingga Akhirnya Meninggal




BONEPOS, BONE - Anggota DPRD Kabupaten Bone, Andi Sulam Mangampara, 73 tahun, meninggal dunia setelah sebelumnya terlibat tabrakan beruntun sebanyak tiga kali dengan pengendara dan pejalan kaki, di Kelurahan Panyula, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu, 23 April 2017, sekira pukul. 14.30 WITA.

Berdasarkan data yang dihimpun dari pihak Kepolisian Polres Bone, menyebutkan bahwa kronologi tabrakan beruntun itu bermula saat almarhum (Andi Sulam-red) sedang melintas di ruas jalan lingkar Tibojong, namun dalam perjalan mobil dengan nopol DW 282 A yang dikemudikannya menyenggol pengendara motor.

"Awalnya di Tibojong, dimana almarhum menyenggol pengendara motor hingga terjatuh, hanya saja pengendara yang jatuh ini langsung mengejar almarhum karena mobilnya tidak berhenti. Diduga pada saat itu almarhum panik sehingga menancap kendaraannya ke arah Panyula," ungkap pihak Kepolisian, Iptu Sakir.

Dijelaskannya, bahwa saat dalam perjalanan lagi, tepatnya didepan SD 21 Panyula, legislator asal Partai Golkar itu kembali menabrak pengendara motor Mio GT, saat itu pengendara dan orang yang diboncengnya terlempar ke pinggir jalan, sehingga membuat korban makin panik dan semakin menancap mobilnya.

Lebih jauh kata Iptu Sakir, saat itulah warga yang menyaksikan hal tersebut bersama-sama melakukan pengejaran terhadap almarhum hingga di Waetuo. Hanya saja saat itu almarhum langsung menyelamatkan diri ke rumah Andi Anas, mantan anggota DPRD Bone yang juga merupakan keluarganya.

"Namun belum masuk ke rumah mantan anggota dewan ini, beliau langsung tersungkur tak sadarkan diri tepatnya dibawah pohon bambu, namun sempat ditolong oleh kerabatnya disana dan dibawa masuk ke rumah. Setelah di periksa, beliau sudah tak bernyawa lagi, sehingga langsung diserahkan ke pihak keluarga," jelasnya.

Dijelaskannya lagi, bahwa kuat dugaan penyebab meninggalnya Ketua Badan Kehormatan DPRD Bone itu disebabkan oleh serangan jantung akibat kelelahan dan panik atas peristiwa yang dialaminya.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah almarhum tengah disemayamkan di kediamannya di jalan Emi Saelan, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang. Rencananya jenazah beliau akan dimakamkan di TPU Islam Macanang, Jalan MT Haryono, Watampone, Minggu 24 April 2017, sekira pukul 13.00 WITA.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Begini Kronologi Kecelakaan yang Dialami Legislator Bone Hingga Akhirnya Meninggal

Sekianlah artikel Begini Kronologi Kecelakaan yang Dialami Legislator Bone Hingga Akhirnya Meninggal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Kronologi Kecelakaan yang Dialami Legislator Bone Hingga Akhirnya Meninggal dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/begini-kronologi-kecelakaan-yang.html

Subscribe to receive free email updates: