Begini Kronologis Terbakarnya Kapal Speedboat di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai

Begini Kronologis Terbakarnya Kapal Speedboat di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Kronologis Terbakarnya Kapal Speedboat di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Kronologis Terbakarnya Kapal Speedboat di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai
link : Begini Kronologis Terbakarnya Kapal Speedboat di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai

Baca juga


Begini Kronologis Terbakarnya Kapal Speedboat di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai




BONEPOS, SINJAI - Kapal Speedboat berkekuatan 200 GT merk Yamaha milik Ambo Pame 50 tahun warga jalan Bulu Bicara kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara yang baru dua hari dioperasionalkan luder terbakar di pelabuhan Cappa Ujung, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Sabtu, 29 April sekitar pukul16:00 WITA.

Armada pemadam kebakaran milik Pemkab Sinjai yang diterjunkan ke lokasi sempat menjinakkan kobaran api, namun kondisi speedboat sudah habis terlalap api dan akhirnya tenggelam.

Menurut kesaksiak, Gazali 51 tahun warga Desa Kambuno Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai bahwa, titik api mulai muncul dari bagian belakang (mesin), dimana saat itu korban sedang mengisi BBM speedboat pada pukul 15.45 Wita.

" Arfah saat itu melakukan pengisian BBM sebanyak 20 liter, dan setelah mengisi, ia hendak menambah lagi mengisi BBM sebanyak 20 liter pada speedboat itu, namun keadaan kunci kontak speedboad dalam kondisi aktif maka diduga ada BBM yang menetes dan mengalir ke aliran stroom sehingga api pun langsung menjalar," Kata Gazali, Sabtu malam.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com kapal speedboat milik Ambo Pame tersebut belum memiliki nama karena kondisi kapal masih baru. Adapun nilai kerugian pemilik kapal speedboat Ambo Pame mencapai kurang lebih Rp300 juta.

Sebagaimana diberitakan, juru mudi kapal perahu Speedboat, Arfah 39 tahun terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai lantaran mengalami luka bakar pada lengan kiri kanannya dan leher serta bagian dadanya akibat terkena api.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Begini Kronologis Terbakarnya Kapal Speedboat di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai

Sekianlah artikel Begini Kronologis Terbakarnya Kapal Speedboat di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Kronologis Terbakarnya Kapal Speedboat di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/begini-kronologis-terbakarnya-kapal.html

Subscribe to receive free email updates: