Bersihkan Dranise Satgas DLHK Sinjai Kerja Malam

Bersihkan Dranise Satgas DLHK Sinjai Kerja Malam - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bersihkan Dranise Satgas DLHK Sinjai Kerja Malam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bersihkan Dranise Satgas DLHK Sinjai Kerja Malam
link : Bersihkan Dranise Satgas DLHK Sinjai Kerja Malam

Baca juga


Bersihkan Dranise Satgas DLHK Sinjai Kerja Malam




BONEPOS, SINJAI - Satgas Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Pemkab Sinjai, harus melakukan runitas di malam hari untuk membersihkan dranise kompleks ruko pasar sentral, jalan Persatuan Raya Kabupaten Sinjai, yang buntu akibat dari curah hujan beberapa hari lalu.

Kasi pengelola sampah, Sulkifli Bahar yang didampingi oleh koordinator umum satgas DLHK M.Jabir Sultan mengatakan bahwa pihaknya baru saja selesai membersihkan semua kotoran sampah yang tersangkut pada jalur aliran air drainase yang berada di kompleks ruko pasar sentral sinjai, mulai pukul 18 : 30 wita hingga 22:00 malam ini.

"Ini akibat adanya saluran air pada drainase yang tersumbat kotoran sampah, sehingga apabila hujan, air di jalur tersebut langsung meluap dan terjadilah genangan air yang disertai kotoran sampah," kata Sulkifli, Rabu malam, 26 April 2017.

Lebih jauh Sulkifli menuturkan bahwa pihaknya sengaja memilih bekerja di malam hari untuk membersihkan saluran drainase yang buntu tersebut karena faktor situasi dan kendaraan dijalan raya mulai sepi.

"memang kami sengaja memilih waktu untuk membersihkan drainase tersebut pada malam hari karena kalau malam hari kendaraan dijalan raya sudah berkurang dan situasi sudah mulai sepi," Tutur Sulkifli.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Bersihkan Dranise Satgas DLHK Sinjai Kerja Malam

Sekianlah artikel Bersihkan Dranise Satgas DLHK Sinjai Kerja Malam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersihkan Dranise Satgas DLHK Sinjai Kerja Malam dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/bersihkan-dranise-satgas-dlhk-sinjai.html

Subscribe to receive free email updates: