Di Yogyakarta Forum Komunikasi Mahasiswa Bone Gelar Pertunjukan Songkok To Bone

Di Yogyakarta Forum Komunikasi Mahasiswa Bone Gelar Pertunjukan Songkok To Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Yogyakarta Forum Komunikasi Mahasiswa Bone Gelar Pertunjukan Songkok To Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Yogyakarta Forum Komunikasi Mahasiswa Bone Gelar Pertunjukan Songkok To Bone
link : Di Yogyakarta Forum Komunikasi Mahasiswa Bone Gelar Pertunjukan Songkok To Bone

Baca juga


Di Yogyakarta Forum Komunikasi Mahasiswa Bone Gelar Pertunjukan Songkok To Bone




BONEPOS, JAKARTA  - Berkarya tak mesti harus dikampung halaman. Hal ini menjadi dasar pemikiran awal sejumlah mahasiswa asal Bone yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Bone Yogyakarta (FKMBY).

ketua panitia, Irsyan Bastian, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kecintaan para mahasiswa asal Bone yang sekarang ini sedang menimba ilmu di Yogyakarta masih cinta dengan  kampung halaman, memperingati Hari Jadi Bone yang ke 687 tak mesti di Bone. Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam FKMBY berencana menggelar Pagelaran Budaya Bone bertema “ Pertunjukan Songkok To Bone” di Pendhapa Art Space Yogyakarta Sabtu 29 April 2017 Pukul 19.30 sampai selesai.

“Bone merupakan daerah kerajaan yang luas dan tentunya memiliki sejarah dan budaya yang berbeda pula. Sebagai generasi muda, kita harus melestarikan budaya kita, kita harus bangga terhadap apa yang kita punya” Ungkap Bastian, kepada Bonepos.com, Sabtu 29 April 2017.

Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah untuk berkarya bagi para mahasiswa FKMBY, mengenal budaya sendiri dan sekaligus menggali potensi mahasiswa. Kami mahasiswa rantau tetap untuk ingin berkarya untuk kampung halaman, Bone tercinta.

“Kami dari Forum Komunikasi Mahasiswa Bone Yogyakarta mengucapkan selamat hari Jadi Bone ke 687, moga tetap jaya, moga tetap menjadi Bone yang Beradat”harapnya.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Di Yogyakarta Forum Komunikasi Mahasiswa Bone Gelar Pertunjukan Songkok To Bone

Sekianlah artikel Di Yogyakarta Forum Komunikasi Mahasiswa Bone Gelar Pertunjukan Songkok To Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Yogyakarta Forum Komunikasi Mahasiswa Bone Gelar Pertunjukan Songkok To Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/di-yogyakarta-forum-komunikasi.html

Subscribe to receive free email updates: