Hari Ini Ratusan Petani Bakal 'Duduki' Gedung DPRD dan Kantor Bupati Bone

Hari Ini Ratusan Petani Bakal 'Duduki' Gedung DPRD dan Kantor Bupati Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Ini Ratusan Petani Bakal 'Duduki' Gedung DPRD dan Kantor Bupati Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari Ini Ratusan Petani Bakal 'Duduki' Gedung DPRD dan Kantor Bupati Bone
link : Hari Ini Ratusan Petani Bakal 'Duduki' Gedung DPRD dan Kantor Bupati Bone

Baca juga


Hari Ini Ratusan Petani Bakal 'Duduki' Gedung DPRD dan Kantor Bupati Bone




BONEPOS, BONE - Sekitar ratusan Petani Desa Tanah Tengah Kecamatan Palakka dini hari bakal mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Bone dan Kantor Bupati Bone, Untuk menyapaikan Aspirasi, Kamis 27 April 2017.

Koordinator Lapangan (korlap) Andi Unru Bausat, menjelaskan, giat penyampaian aspirasi para petani di Desa Tanah Tengah ini ada 3 Tuntuntan dengan massa berjumlah sekitar 100 orang.

"Ada 3 tuntutan ndi, yang pertama Kami ingin kejelasan kenapa di Desa kami sangat langka dan terbatas Pupuk SP 36 dan Poska, ke dua Pengecer harus membongkar pupuk di gudangnya, bukan di rumah pedagang, dan yang ke tiga Agar kiranya Bapak Bupati Bone membuatkan payung hukum tentang angkutan pupuk bersubsidi dari pengecer ke petani,"ungkapnya saat dihubungi Bonepos.com.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Hari Ini Ratusan Petani Bakal 'Duduki' Gedung DPRD dan Kantor Bupati Bone

Sekianlah artikel Hari Ini Ratusan Petani Bakal 'Duduki' Gedung DPRD dan Kantor Bupati Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Ini Ratusan Petani Bakal 'Duduki' Gedung DPRD dan Kantor Bupati Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/hari-ini-ratusan-petani-bakal-duduki.html

Subscribe to receive free email updates: