Ingin Bersihkan Alat Tangkap Ikan, Petani Tambak Ini Justru Temukan Mayat Bayi

Ingin Bersihkan Alat Tangkap Ikan, Petani Tambak Ini Justru Temukan Mayat Bayi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Bersihkan Alat Tangkap Ikan, Petani Tambak Ini Justru Temukan Mayat Bayi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Bersihkan Alat Tangkap Ikan, Petani Tambak Ini Justru Temukan Mayat Bayi
link : Ingin Bersihkan Alat Tangkap Ikan, Petani Tambak Ini Justru Temukan Mayat Bayi

Baca juga


Ingin Bersihkan Alat Tangkap Ikan, Petani Tambak Ini Justru Temukan Mayat Bayi




BONEPOS, BONE - Penemuan sosok mayat bayi di Bantaran sungai Ance'E, Desa Panyiwi, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, gegerkan warga. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh petani tambak, Sabtu 22 April 2017, sekitar pukul 07.00 Wita pagi tadi.

Kepada Bonepos.com, Alimuddin tokoh masyarakat diwilayah itu membenarkan penemuan mayat bayi malang tersebut. Menurutnya, saat ini bayi tersebut sedang di otopsi di Puskesmas Cenrana dan sementara  ditangani Polsek Cenrana, Polres Bone.

"Mayat bayi itu ditemukan pertama kali oleh seorang Petani tambak pagi tadi yang saat itu ingin membersihkan Togo (alat tangkap ikan yang di pasang di sungai). Dia melihat sesuatu yang dikiranya boneka terapung diantara rumpun eceng gondok,setelah diamati ternyata sesosok bayi yang sudah tak benyawa,"ungkap Alimuddin saat dihubungi Bonepos.com sesaat lalu.

Usai memastikan bahwa yang ditemukan itu adalah sesosok bayi, Lanjut, Ketua BKAD di P3MD kecamatan Cenrana ini, kemudian petani tambak itu memberitahukan ke warga setempat. "Selanjutnya bayi itu di evakuasi oleh warga dan di bawa ke Puskesmas Cenrana,"jelasnya.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ingin Bersihkan Alat Tangkap Ikan, Petani Tambak Ini Justru Temukan Mayat Bayi

Sekianlah artikel Ingin Bersihkan Alat Tangkap Ikan, Petani Tambak Ini Justru Temukan Mayat Bayi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Bersihkan Alat Tangkap Ikan, Petani Tambak Ini Justru Temukan Mayat Bayi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/ingin-bersihkan-alat-tangkap-ikan.html

Subscribe to receive free email updates: