Ini Pesan Wabub Sinjai Diacara Bimtek SKKNI

Ini Pesan Wabub Sinjai Diacara Bimtek SKKNI - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Pesan Wabub Sinjai Diacara Bimtek SKKNI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Pesan Wabub Sinjai Diacara Bimtek SKKNI
link : Ini Pesan Wabub Sinjai Diacara Bimtek SKKNI

Baca juga


Ini Pesan Wabub Sinjai Diacara Bimtek SKKNI




BONEPOS, SINJAI -  Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Sertifikasi Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) bidang komunikasi dan informatika bagi angkatan kerja muda, Kabupaten Sinjai, dihadiri langsung oleh kepala Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Komunikasi dan Informatika (BBPPKI) Provinsi Sulawesi Selatan H. Ruslan Harun, Kamis 27 April 2017, di Aula Hotel Rofina Sinjai.

Wakil Bupati Sinjai H Andi Fajar Yanwar, mengatakan Pemerintah Kabupaten Sinjai menilai, program yang dilaksanakan ini memiliki posisi strategis untuk membangun generasi muda.

"Kami berharap, profesi atau skema sertifikasi kompetensi yang di ujikan merupakan bidang-bidang yang strategi banyak dibutuhkan dilapangan kerja dunia industri. Kegiatan sertifikasi seperti ini tidak hanya daksanakan sekali, namun perlu di lakukan beberapa kali, mengingat di Sinjai cukup besar potensi Angkatan Kerja Muda di bidang komunikasi dan Informatika,"tuturnya.

Fajar, mengatakan semoga pada pelaksaan kegiatan ini sukses dan dapat lulus semua 100 persen sehingga Sertifikat yang diperoleh dapat bermanfaat dan membantu mendapatkan pekerjaan yang sesuai kompetensi masing-masing.

Hadir pada acara tersebut, Kepala Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) jajaran pejabat Diskominfo, Kabag Humas dan para peserta bimtek.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ini Pesan Wabub Sinjai Diacara Bimtek SKKNI

Sekianlah artikel Ini Pesan Wabub Sinjai Diacara Bimtek SKKNI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Pesan Wabub Sinjai Diacara Bimtek SKKNI dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/ini-pesan-wabub-sinjai-diacara-bimtek.html

Subscribe to receive free email updates: