Innalillah, Legislator Golkar DPRD Bone Berpulang

Innalillah, Legislator Golkar DPRD Bone Berpulang - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Innalillah, Legislator Golkar DPRD Bone Berpulang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Innalillah, Legislator Golkar DPRD Bone Berpulang
link : Innalillah, Legislator Golkar DPRD Bone Berpulang

Baca juga


Innalillah, Legislator Golkar DPRD Bone Berpulang




BONEPOS, BONE - Innalillahiwainnalillahirojiun, kabar duka dari DPRD Bone. Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Bone, Andi Sulam Mangampara, menghembuskan nafas terakhir, usai mengalami kecelakaan lalu lintas, Minggu 23 April 2017.

Politisi asal Fraksi Golkar ini meninggal dunia didalam mobil Dinas yang dikendarainya, di kelurahan
panyula, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, saat diburu masssa.

A.Arham Cucu dari A.sulam,  yang ditemui Bonepos.com menjelaskan kakenya meninggal saat diburu massa.

"Kakek saya meninggal dalam mobil diburu warga, usai menabrak seorang pejalan kaki, saya sempat melarang warga yang memburu kakek saya agar tidak dihakimim,"ungkap A.arham kepada Bonepos.com.

Sementara Pantauan Bonepos.com, dirumah duka nampak hadir Bupati Bone Andi Fahsar dan Wakil Bupati Ambo Dalle tiba di rumah duka di Jalan Emi Saelan Watampone.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Innalillah, Legislator Golkar DPRD Bone Berpulang

Sekianlah artikel Innalillah, Legislator Golkar DPRD Bone Berpulang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Innalillah, Legislator Golkar DPRD Bone Berpulang dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/innalillah-legislator-golkar-dprd-bone.html

Subscribe to receive free email updates: