Ketua PKK Sinjai Hadiri Temu Kader di Makassar

Ketua PKK Sinjai Hadiri Temu Kader di Makassar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua PKK Sinjai Hadiri Temu Kader di Makassar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua PKK Sinjai Hadiri Temu Kader di Makassar
link : Ketua PKK Sinjai Hadiri Temu Kader di Makassar

Baca juga


Ketua PKK Sinjai Hadiri Temu Kader di Makassar





BONEPOS, SINJAI - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (PKK) Kabupaten Sinjai Ny.Hj.Rahmatia Sabirin bersama pengurus PKK Sinjai menghadiri temu Kader PKK se-Sulawesi Selatan yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Deskranasda serta gebyar karya, kriya dan cinta budaya Sulsel, di Golden Lily Balroom Four Point By Sheraton Makassar, Senin 17 April 2017 pagi tadi.

Temu Kader PKK se Sulawesi Selatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo yang juga sebagai Dewan Pembina PKK provinsi sulsel dalam sambutannya mengatakan Sebuah momentum yg sangat luar biasa untuk menjalin silaturahmi antara sesama kader PKK se sulsel yang selama ini menjadi mitra pemerintah.

"Dengan adanya temu kader pkk dan rapat kerja daerah dekranasda yang selama ini menjadi mitra pemerintah daerah yg mampu mandiri, modern serta mampu bekerjasama dan  mensejahterakan masyarakat kita berharap dapat  menggerakkan perekonomian sulsel melalui peningkatkan kualitas
sumber daya manusia sebagai insan pembangunan yang berkualitas"Harapnya.

Disaat yang bersamaan ketua penggerak PKK Sinjai Hj,Rahmatia Sabirin yang ditemui mengatakan sebagai kader yang menjujung tinggi kekeluargaan PKK kabupaten Sinjai wajib ikut diajang tahunan ini.

"Alhamdulillah rombongan pengurus PKK Sinjai juga turut mengambil bagian dan  ada sebanyak 15 orang pengurus yang ikut mewakili kabupaten Sinjai untuk mengikuti temu kader tahun ini,"Pungkasnya.

Temu Kader PKK dan Rapat Kerja Daerah (Rakerd) Deskransda provinsi yang mengangkat tema "Membangun Keluarga yang sejahtera, aman,maju dan mandiri" akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 17-20 april 2017 yang akan menyajikan beragam kegiatan seperti pameran kreatif nusantara serta lomba nada dan gaya yang akan di ikuti perwakilan OPD lingkup provinsi Sulsel.

Hadir Ketua TP PKK Sulsel, Sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Sulsel drg. Hj. Ayunshri Syahrul para kepala OPD se provinsi sulsel dan Ketua TP PKK Kabupaten/walikota se-Sulawesi Selatan


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ketua PKK Sinjai Hadiri Temu Kader di Makassar

Sekianlah artikel Ketua PKK Sinjai Hadiri Temu Kader di Makassar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua PKK Sinjai Hadiri Temu Kader di Makassar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/ketua-pkk-sinjai-hadiri-temu-kader-di.html

Subscribe to receive free email updates: