Mobil Kades Masago Alami Kecelakaan Tunggal

Mobil Kades Masago Alami Kecelakaan Tunggal - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobil Kades Masago Alami Kecelakaan Tunggal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobil Kades Masago Alami Kecelakaan Tunggal
link : Mobil Kades Masago Alami Kecelakaan Tunggal

Baca juga


Mobil Kades Masago Alami Kecelakaan Tunggal



BONEPOS, KAJUARA - Kepala Desa Masago Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone Hj. Hasniati, SH mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Sinjai-Bone, tepatnya di lingkungan Bojo Kelurahan Awang Tangka Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Rabu pagi, 26 April 2017.

Kejadian ini sempat mengegerkan warga di Kelurahan Awang Tangka. Pasalnya secara tiba-tiba, warga mendengarkan ledakan yang diakibatkan oleh tabrakan. Beruntung dalam kejadian ini, korban dalam keadaan selamat, namun mobil milik korban, dengan nomor polisi DD 1 VH mengalami kerusakan pada bagian depan kiri akibat menyerempet pagar tembok, milik warga setempat.

Korban kemudian dievakusai ke rumah salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Kajuara, Andi Azis Pandu. Ketika ditemui Bonepos. Hj. Hasniati mengaku sebelum kecelakaan ini, sempat mengalami ganguan penglihatan, ia mengaku ada bayangan didepannya hingga tak mampu mengendalikan laju kendaraan, hingga terperosot ke selokan dan menabrak pagar warga.

“Saya tidak tahu kenapa, ketika itu kayak ada bayangan di depan saya” ungkap istri Alm. Mansur mantan Anggota DPRD Kabupaten Bone ini kepada Bonepos.com.

Akibat kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas di jalan poros Sinjai-Bone menjadi tersendak. Aparat keamanan dari Polsek Kajuara kemudian turun mengamankan TKP. Warga kemudian bersama-sama membatu mengevakuasi bangkai mobil tersebut.


PEWARTA : JULFIADI
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Mobil Kades Masago Alami Kecelakaan Tunggal

Sekianlah artikel Mobil Kades Masago Alami Kecelakaan Tunggal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobil Kades Masago Alami Kecelakaan Tunggal dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/mobil-kades-masago-alami-kecelakaan.html

Subscribe to receive free email updates: