Nongkrong Depan Bengkel, Pemuda Ini Ditebas Orang Tak Dikenal

Nongkrong Depan Bengkel, Pemuda Ini Ditebas Orang Tak Dikenal - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nongkrong Depan Bengkel, Pemuda Ini Ditebas Orang Tak Dikenal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nongkrong Depan Bengkel, Pemuda Ini Ditebas Orang Tak Dikenal
link : Nongkrong Depan Bengkel, Pemuda Ini Ditebas Orang Tak Dikenal

Baca juga


Nongkrong Depan Bengkel, Pemuda Ini Ditebas Orang Tak Dikenal

BONEPOS, SINJAI - Seorang pemuda, Hasrullah alias Bondi, 17 tahun, kritis setelah ditebas dengan sebilah parang oleh orang tak dikenal (OTK) saat asyik nongkrong bersama rekannya di depan sebuah bengkel di jalan Andi Pangerang Petarani, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Jumat malam, 28 April 2017.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, insiden penganiayaan yang menimpa warga Jalan Gunung Latimojong, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara itu terjadi sekira pukul 23.30 WITA. Akibat dari aksi penganiayaan itu, korban mengalami luka tebasan parang pada bagian kepalanya.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sardan yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban dianiaya oleh empat orang yang mengendarai sepeda motor dan saat ini dalam pengejaran untuk menangkap pelaku.

"Pelaku sementara dalam pengejaran kami, sedangkan korban yang mengalami luka robk pada bagian kepala sebelah kirinya kini mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Sinjai," ungkap Sardan kepada Bonepos.com, Sabtu 29 April 2017 dini hari.

Dijelaskan Sardan, kronologi kejadian itu bermula saat korban sedang duduk bersama rekannya di depan bengkel, tiba-tiba empat orang pemuda menggunakan motor mendatanginya dan langsung menyerang korban dengan menggunakan sebilah parang.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Nongkrong Depan Bengkel, Pemuda Ini Ditebas Orang Tak Dikenal

Sekianlah artikel Nongkrong Depan Bengkel, Pemuda Ini Ditebas Orang Tak Dikenal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nongkrong Depan Bengkel, Pemuda Ini Ditebas Orang Tak Dikenal dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/nongkrong-depan-bengkel-pemuda-ini.html

Subscribe to receive free email updates: