PDAM Sinjai Launching Billing System

PDAM Sinjai Launching Billing System - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PDAM Sinjai Launching Billing System, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PDAM Sinjai Launching Billing System
link : PDAM Sinjai Launching Billing System

Baca juga


PDAM Sinjai Launching Billing System




BONEPOS, SINJAI - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Trisari Group Payment melaunching Billing sistem pembayaran online yang bertempat dihalaman kantor PDAM Sinjai, Senin 17 April 2017.

Kepala PDAM Sinjai Suratman, dalam laporannya menyampaikan, PDAM merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dibentuk berdasarkan Undang-undang Nomor 5 Tahun 1962 Tentang Perusahaan Daerah dan Peraturan Daerah Tingkat II Sinjai Nomor 1 Tahun 1978 tanggal 23 Februari 1978 tetang pendirian perusahaan daerah air minum kabupaten Sinjai,  PDAM ini dibentuk dengan tujuan memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat kabupaten Sinjai.

"Tujuan dari launching system pembayaran online PDAM Kabupaten Sinjai ini adalah Merupakan inovasi pelayanan publik yang dilakukan oleh PDAM Sinjai, untuk memudahkan pelanggan membayar dengan  mudah dan praktis tanpa harus berdesak-desakan lagi di loket pembayaran PDAM," Jelasnya.

Asisten Administrasi Perekonomian Pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai Hj. Nikmat Baddare Situru, melounching secara resmi pelaksanaan billing system, sekaligus menyaksikan penandatanganan kerjasama antara PDAM Sinjai dengan Trisari Group.

Nikmat mengapresiasi hadirnya aplikasi billing system. "ini tentu menjadi inovasi yang baik, guna memberikan kemudahan kepada pelanggan PDAM untuk memudahkan dalam pembayaran, dan besar harapan saya kepada PDAM agar aplikasi ini bisa disosialisasikan di masyarakat,"Ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Agama, para pimpinan Bank BUMD/BUMN, para Kepala OPD lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai, para kepala Bagian Setdakab Sinjai, para camat dan lurah, para staf PDAM Kabupaten Sinjai, dan forum pelanggan PDAM Sinjai.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel PDAM Sinjai Launching Billing System

Sekianlah artikel PDAM Sinjai Launching Billing System kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PDAM Sinjai Launching Billing System dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/pdam-sinjai-launching-billing-system.html

Subscribe to receive free email updates: