Pelantikan Pengurus KEPMI Bone DPC Tonra, Wawali Makassar Hadir

Pelantikan Pengurus KEPMI Bone DPC Tonra, Wawali Makassar Hadir - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelantikan Pengurus KEPMI Bone DPC Tonra, Wawali Makassar Hadir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelantikan Pengurus KEPMI Bone DPC Tonra, Wawali Makassar Hadir
link : Pelantikan Pengurus KEPMI Bone DPC Tonra, Wawali Makassar Hadir

Baca juga


Pelantikan Pengurus KEPMI Bone DPC Tonra, Wawali Makassar Hadir




BONEPOS, MAKASSAR - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (KEPMI) Bone Kecamatan Tonra Periode 2017-2018 secara resmi dilantik dan diambil sumpahnya, Sabtu 29 April 2017, di Gedung PKK Kota Makassar Jl. Toddopuli Raya, Sulawesi Selatan.

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut pemilihan pengurus 28 Maret 2017 yang menetapkan Fadil Setiadi Nurham sebagai nakhoda baru menggantikan Andi Asmar Amir yang telah berakhir masa kepengurusannya.

Para pengurus inti yang dilantik adalah Ketua Umum Fadil Setiadi Nurham (Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia), Sekertaris Umum Fahriadi Bandar (Fakultas Hukum, Universitas Hasanuddin), Bendahara Umum Nuhaerani Utami (Fakultas Sendratasik Universitas Negeri Makassar) beserta beberapa pengurus lainnya.

Dalam pidato pertamanya sebagai Ketua Umum, Fadil menyampaikan kesiapannya menjalankan amanah dan melanjutkan langkah-langkah yang telah dilakukan oleh pengurus sebelumnya. Di hadapan mahasiswa dan warga Tonra yang hadir, Fadil siap membawa​ DPC KEPMI Bone Kec. Tonra memasuki era baru dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada, sebagai agen perubahan yang nyata dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Selanjutnya, nakhoda baru ini mengajak seluruh kaum terpelajar dari Tonra untuk menjadi duta- duta perubahan dan bahu membahu dalam menjalankan program kerja.

”Saya mengajak seluruh rekan pelajar dan mahasiswa untuk bekerja keras, bekerja tuntas, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas,” ujar Fadil yang juga putra sulung anggota DPRD Kab. Bone dari Partai Gerindra H. Abdul Hamid, S.E.

Pelantikan juga dihadiri oleh Justan selalu Ketua Umum DPP KEPMI Bone, Usman K tokoh senior DPC KEPMI Bone Kec. Tonra, Mahasiswa dan Pelajar serta warga Tonra yang ada di Makassar. Bahkan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal juga sempat hadir, namun tidak sempat memberikan sambutan karena ketatnya agenda.


PEWARTA : SYAHRUL BASRI
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Pelantikan Pengurus KEPMI Bone DPC Tonra, Wawali Makassar Hadir

Sekianlah artikel Pelantikan Pengurus KEPMI Bone DPC Tonra, Wawali Makassar Hadir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelantikan Pengurus KEPMI Bone DPC Tonra, Wawali Makassar Hadir dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/pelantikan-pengurus-kepmi-bone-dpc.html

Subscribe to receive free email updates: