Penarikan Mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai, Ini Pesan Kasi Kesra

Penarikan Mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai, Ini Pesan Kasi Kesra - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penarikan Mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai, Ini Pesan Kasi Kesra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penarikan Mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai, Ini Pesan Kasi Kesra
link : Penarikan Mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai, Ini Pesan Kasi Kesra

Baca juga


Penarikan Mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai, Ini Pesan Kasi Kesra




BONEPOS, SINJAI - Camat Sinjai Timur diwakili oleh Kepala Seksi Kesra, Yasin menghadiri acara penarikan peserta Kuliah Kerja Lapangan (KKL) STISIP Muhammadiyah Sinjai Kecamatan Sinjai Timur yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Timur, Kamis 27 April 2017.

Baharuddin, mewakili pembimbing KKL dalam sambutannya menyampaikan, banyak yang masih harus diselesaikan diantaranya pembuatan laporan KKL serta dilanjutkan dengan ujian proposal dan penelitian serta skripsi untuk menyelesaikan studi Strata satu.

"Selesaikan tugas akademik hingga batas waktu bulan september",jelasnya.

Kasie Kesra Kecamatan Sinjai Timur, Yasin dalam sambutannya menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi seluruh kegiatan mahasiswa KKL selama dua bulan. "Semoga ilmu yang diperoleh selama KKL bermanfaat dan pengabdian kepada masyarakat",katanya.

Acara pelepasan diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan kepada yang mewakili Camat Sinjai Timur.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Penarikan Mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai, Ini Pesan Kasi Kesra

Sekianlah artikel Penarikan Mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai, Ini Pesan Kasi Kesra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penarikan Mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai, Ini Pesan Kasi Kesra dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/penarikan-mahasiswa-kkl-stisip.html

Subscribe to receive free email updates: