Penemuan Orok Bayi Gegerkan Warga Bone

Penemuan Orok Bayi Gegerkan Warga Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penemuan Orok Bayi Gegerkan Warga Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penemuan Orok Bayi Gegerkan Warga Bone
link : Penemuan Orok Bayi Gegerkan Warga Bone

Baca juga


Penemuan Orok Bayi Gegerkan Warga Bone




BONEPOS, BONE - Warga Desa Lattekko, Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan orok bayi didekat sungai diwilayah tersebut dalam keadaan tak bernyawa, Rabu 19 Maret 2017 sekira pukul 16.00 WITA.

Ahmad Fadly salah satu Mahasiswa STIH Pengayoman Watampone yang sementara KKN diwilayah itu, mengungkapkan bahwa penemuan janin tersebut ditemukan pertama kali oleh Rahul dan Amir yang tengah berjalan pulang lewat pinggir sungai sepulang dari memberi minum sapinya.

"Awalnya orok bayi itu pertama kali ditemukan oleh Rahul sama Amir yang kebetulan lewat pinggir sungai dari kasi minum sapinya,"ujar Fadly kepada Bonepos.com

Ahmad menyebutkan, Janin tersebut ditemukan berada didalam toples dan diperkirakan bahwa janin itu sudah lima hari hingga sampai membusuk.

"Awalnya itu janin didalam toples dan membusuk, kira-kira sekitar lima hari itu janin dan umur janinnya sekitar 4 bulanlah,"katanya.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Penemuan Orok Bayi Gegerkan Warga Bone

Sekianlah artikel Penemuan Orok Bayi Gegerkan Warga Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penemuan Orok Bayi Gegerkan Warga Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/penemuan-orok-bayi-gegerkan-warga-bone.html

Subscribe to receive free email updates: