Pilkada DKI: Jokowi Nyoblos di TPS 4, Wapres JK?

Pilkada DKI: Jokowi Nyoblos di TPS 4, Wapres JK? - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilkada DKI: Jokowi Nyoblos di TPS 4, Wapres JK?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilkada DKI: Jokowi Nyoblos di TPS 4, Wapres JK?
link : Pilkada DKI: Jokowi Nyoblos di TPS 4, Wapres JK?

Baca juga


Pilkada DKI: Jokowi Nyoblos di TPS 4, Wapres JK?




BONEPOS, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama sang istri Iriana menggunakan hak pilihnya di TPS 4 Gambir Jakarta Pusat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua, Rabu 19 April 2017.

Sementara Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) didampingi istri, Mufidah Kalla, menggunakan hak pilihnya di TPS 3 Kelurahan Pulo, Jakarta Selatan.

Jokowi berharap Pilkada DKI berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin DKI yang terpercaya. "Jangan sampai Pilkada memecah belah bangsa. Kita semua bersaudara," ujar Jokowi di lokasi TPS.

sebagaimana diberitakan, KPU DKI Jakarta mengimbau khususnya lembaga survei yang akan melaksanakan quick count atau hitungan cepat agar netral dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua hari ini. Mereka diminta melalui proses yang dapat dipertanggungjawabkan ilmiah dan jelas, Rabu 19 April 2017.

"Kalau lembaga survei tentu bekerja seharusnya secara akademis terukur apa yang dia ingin dilakukan, misalnya, margin errornya berapa, metodenya seperti apa, sumber datanya dari mana, bagaimana cara memperoleh data," kata Komisioner KPU DKI Jakarta, Betty Epsilon Idroos di kantornya, Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Pilkada DKI: Jokowi Nyoblos di TPS 4, Wapres JK?

Sekianlah artikel Pilkada DKI: Jokowi Nyoblos di TPS 4, Wapres JK? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilkada DKI: Jokowi Nyoblos di TPS 4, Wapres JK? dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/pilkada-dki-jokowi-nyoblos-di-tps-4.html

Subscribe to receive free email updates: