Sebuah Speedboat Terbakar di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai

Sebuah Speedboat Terbakar di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebuah Speedboat Terbakar di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sebuah Speedboat Terbakar di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai
link : Sebuah Speedboat Terbakar di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai

Baca juga


Sebuah Speedboat Terbakar di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai




BONEPOS, SINJAI - Sebuah kapal perahu Speedboat ludes terbakar di pelabuhan Cappa Ujung, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Sabtu, 29 April sekitar pukul16:00 WITA.

Perahu Speedboat yang berkekuatan 200 GT merk Yamaha dengan kapasitas penumpang 20 orang tersebut merupakan milik Ambo Pame 50 tahun, yang beralamat di jalan Bulu Bicara, Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, akibat kebakaran pada kapal Speedboat tersebut salah seorang juru mudi kapal itu yakni, Arfah 39 tahun warga Dusun Borong Kalukue, Desa Massangkae, Kecamatan Kajuara, terpaksa dilarikan kerumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Arfah mengalami, luka bakar pada lengan kiri kanannya dan leher serta bagian dadanya akibat terkena api. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian maupun instansi terkait.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Sebuah Speedboat Terbakar di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai

Sekianlah artikel Sebuah Speedboat Terbakar di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebuah Speedboat Terbakar di Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/sebuah-speedboat-terbakar-di-pelabuhan.html

Subscribe to receive free email updates: