Terduga Pengedar Sabu, Tersungkur Ditembak Polisi

Terduga Pengedar Sabu, Tersungkur Ditembak Polisi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terduga Pengedar Sabu, Tersungkur Ditembak Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terduga Pengedar Sabu, Tersungkur Ditembak Polisi
link : Terduga Pengedar Sabu, Tersungkur Ditembak Polisi

Baca juga


Terduga Pengedar Sabu, Tersungkur Ditembak Polisi




BONEPOS, BONE - Lantaran melakukan perlawanan saat diamankan terduga pengedar sabu Ambo Tola 44 tahun, terpaksa dilumpuhkan timah panas tim Satuan Narkoba Polres Bone, Sabtu 29 April 2017 sekira pukul 01.30 WITA.

Warga Lanca, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini behasil diringkus setelah petugas melakukan pengintaian.  Dari tangan Ambo Tola, polisi juga menyita barang bukti lima paket ukuran sedang, dan 23 ukuran kecil dalam plastik bening, barang tersebut diduga narkoba jenis sabu.

Barang bukti lain yang ikut diamankan yakni, satu unit HP merk Nokia warna biru hitam, satu unit HP merk Nokia warna merah hitam, serta dua batang sendok takar yang terbuat dari pipet plastik.

Polisi yang melakukan intrigasi terhadap pelaku mengaku jika barang tersebut diperolehnya dari Kabupaten Pinrang, Sulsel, dari seseorang yakni Aco.

Penangkapan terhadap pelaku yang dilumpuhkan timah panas dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Bone AKP Sultan Iqbal. Menurutnya, pihaknya terpaksa mengambil tindakan tegas karena pelaku berusaha melawan petugas.

"Pelaku terpaksa kami lumpuhkan, karena saat dilakukan penangkapan pelaku hendak merampas senjata anggota,"ungkap AKP Sultan kepada Wartawan.

Saat ini, kata Sultan, pelaku berikut barang bukti yang disita sudah diamankan di Mapolres Bone untuk penyelidikan lebih lanjut.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Terduga Pengedar Sabu, Tersungkur Ditembak Polisi

Sekianlah artikel Terduga Pengedar Sabu, Tersungkur Ditembak Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terduga Pengedar Sabu, Tersungkur Ditembak Polisi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/terduga-pengedar-sabu-tersungkur.html

Subscribe to receive free email updates: