Yamaha Luncurkan Vixion Diajang IIMS

Yamaha Luncurkan Vixion Diajang IIMS - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yamaha Luncurkan Vixion Diajang IIMS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yamaha Luncurkan Vixion Diajang IIMS
link : Yamaha Luncurkan Vixion Diajang IIMS

Baca juga


Yamaha Luncurkan Vixion Diajang IIMS




BONEPOS, JAKARTA - Produk terbaru PT Yamaha Indonesa Motor Manufacturing yakni All New Vixion dan All New Vixion R, diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), di Kemayoran, Jakarta, Kamis 27 April 2017.

Diajang itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memperkenalkan varian barunya, Vixion R. Namun model ini (Vixion R) belum dijual di IIMS 2017.

"Mulai tahun ini Vixion ada dua varian. Keduanya menggunakan konsep boost up your life yang memberikan kesan modern, macho dan gagah pada pengendaranya," ujar Joko Susilo, Brand Activation Manager YIMM saat menjelaskan spesifikasinya, sebagaimana dilansir oto.com.

All New Vixion Motor ini versi baru dari Vixion yang sudah ada sejak 2007. Pembaruannya cukup masif, meski masih menggunakan rancang bangun yang lama. Pembenahannya, di antaranya, fitur LED untuk lampu depan dan belakang serta Speedometer full digital.

"Versi ini kami sajikan untuk konsumen yang membutuhkan naked bike 150 cc dengan good stability dan gaya yang sporty," ujar Executive Vice President YIMM.

Dyon, mengatakan, motor ini sudah bisa dipesan di IIMS dan mula diantar ke konsumen, Mei 2017. Di sektor mesin, unit yang digunakan adalah 1-silinder SOHC 149,8 cc LC4V. Jantung tenaga ini mampu memproduksi 12.2 KW/8.500 rpm dan torsi 14.5 Nm / 7.500 rpm. Mesin ini belum dilengkapi fitur katup variabe (VVA) tapi sudah diberikan fitur assist and slipper clutch. (*)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Yamaha Luncurkan Vixion Diajang IIMS

Sekianlah artikel Yamaha Luncurkan Vixion Diajang IIMS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yamaha Luncurkan Vixion Diajang IIMS dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/yamaha-luncurkan-vixion-diajang-iims.html

Subscribe to receive free email updates: