Andi Fajar Asti Nonton Bareng Dengan Seluruh Pemain Utama Film "Parakang"

Andi Fajar Asti Nonton Bareng Dengan Seluruh Pemain Utama Film "Parakang" - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Andi Fajar Asti Nonton Bareng Dengan Seluruh Pemain Utama Film "Parakang", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Andi Fajar Asti Nonton Bareng Dengan Seluruh Pemain Utama Film "Parakang"
link : Andi Fajar Asti Nonton Bareng Dengan Seluruh Pemain Utama Film "Parakang"

Baca juga


Andi Fajar Asti Nonton Bareng Dengan Seluruh Pemain Utama Film "Parakang"

BONEPOS.COM - Aktivis Muda Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Sinjai Indonesia (HMPI) sekaligus Calon Bupati Sinjai, Andi Fajar Asti, hari ini Jum'at, 19 Mei 2017 menonton film "Parakang" bersama dengan seluruh pemain di Makassar. Ia mengapresiasi Film Lokal "Parakang" sebagai salah satu bagian dari bangkitnya perfilman nasional yang muncul dari tiap-tiap lokalitas kedaerahan.

Menurut Andi Fajar Asti,  film ini hadir relevan dengan hari Kebangkitan Nasional sebagai hasil kreatifitas sineas muda perfilman nasional.

Ia mengatakan bahwa perfilman nasional yg memperkenalkan lokalitas daerah Timur ini juga masuk dalam kategorisasi Ekonomi Kreatif yang hadir sebagai marketing communication dalam perfilman lokal Makassar.

Diilhami oleh hasil produksi film "Parakang" ini, lebih lanjut Andi Fajar Asti mengungkapkan apabila dia terpilih menjadi Bupati Sinjai,  dia akan memperhatikan ekonomi kreatif melalui ajang film dokumenter, ajang   literasi kreatif dan hal lain yang khususnya muncul sebagai upaya perkenalan seni dan budaya Sinjai.

"Saya kira sinjai punya sejarah yang menarik untuk di angkat di layar lebar menjadi sebuah film nasional. Tentu perlu  dukungan dari pemerintah lokal yang  punya perspektif tentang sinjai." Ungkap Andi Fajar.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional serta harapan kepada para pemuda agar tetap selalu berinovasi dan berkreatifitas dengan tetap mejaga nilai-nilai kebudayaan yang ada.

"Saya ucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei dan mari mendukung bangkitnya kreator muda tanah air dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas karya-karya sineas muda yang konsisten mengangkat local wisdom."

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Andi Fajar Asti Nonton Bareng Dengan Seluruh Pemain Utama Film "Parakang"

Sekianlah artikel Andi Fajar Asti Nonton Bareng Dengan Seluruh Pemain Utama Film "Parakang" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Andi Fajar Asti Nonton Bareng Dengan Seluruh Pemain Utama Film "Parakang" dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/andi-fajar-asti-nonton-bareng-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: