Bone Dikepung Banjir, Bupati Fahsar Terjun Langsung Tinjau Lokasi

Bone Dikepung Banjir, Bupati Fahsar Terjun Langsung Tinjau Lokasi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bone Dikepung Banjir, Bupati Fahsar Terjun Langsung Tinjau Lokasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bone Dikepung Banjir, Bupati Fahsar Terjun Langsung Tinjau Lokasi
link : Bone Dikepung Banjir, Bupati Fahsar Terjun Langsung Tinjau Lokasi

Baca juga


Bone Dikepung Banjir, Bupati Fahsar Terjun Langsung Tinjau Lokasi

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi meninjau sejumlah daerah kecamatan di Kabupaten Bone yang terkena banjir. Hal ini dilakukan Fahsar guna mengetahui penyebab terjadinya banjir sekaligus untuk memastikan para korban banjir mendapat bantuan secepatnya.

Dalam kunjungannya bersama Wabup Bone H Ambo Dalle, itu Bupati Fahsar langsung memerintahkan BPBD Bone agar segera memfasilitasi sejumlah warga yang sibuk mengemas barang-barang mereka untuk melakukan evakuasi.

"Banjir ini disebabkan oleh saluran yang kurang baik. Saya sudag memerintahkan Dinas terkait untuk ditangani secepatnya. Kalau perlu kita lakukan penggalian sepanjang 2 sampai 3 kilometer untuk saluran air agar tidak ada genangan lagi," ungkap Fahsar.

Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, di Kecamatan Tanete Riattang Timur, ada 2 titik lokasi yang terdampak banjir, yakni Jalan Yos Sudarso dan Lingkungan Temmausing.

Khusus untuk wilayah jalan Yos Sudarso ada 22 Kepala Keluarga (KK) yang terpaksa harus dievakuasi. Sedangkan di Temmausing, sedikitnya 40 KK terpaksa menyelamatkan barang dan perabotnya agar dapat terhindar dari genangan air.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Bone Dikepung Banjir, Bupati Fahsar Terjun Langsung Tinjau Lokasi

Sekianlah artikel Bone Dikepung Banjir, Bupati Fahsar Terjun Langsung Tinjau Lokasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bone Dikepung Banjir, Bupati Fahsar Terjun Langsung Tinjau Lokasi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/bone-dikepung-banjir-bupati-fahsar.html

Subscribe to receive free email updates: