Diguyur Hujan, Puluhan Rumah di Sibulue Tergenang Air, Ini Fotonya

Diguyur Hujan, Puluhan Rumah di Sibulue Tergenang Air, Ini Fotonya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diguyur Hujan, Puluhan Rumah di Sibulue Tergenang Air, Ini Fotonya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diguyur Hujan, Puluhan Rumah di Sibulue Tergenang Air, Ini Fotonya
link : Diguyur Hujan, Puluhan Rumah di Sibulue Tergenang Air, Ini Fotonya

Baca juga


Diguyur Hujan, Puluhan Rumah di Sibulue Tergenang Air, Ini Fotonya


BONEPOS.COM, BONE - Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, sejak Sabtu malam pukul 23.00 wita hingga Minggu pagi, 14 Mei 2017 mengakibatkan puluhan rumah warga tergenang air.

Genangan terjadi di sejumlah titik di Kabupaten Bone, sedikitnya dilaporkan puluhan rumah yang tergenang air akibat hujan deras yang mengakibatkan volume air semakin tinggi dan beberapa Desa di kecamatan Sibulue terkena banjir.

"Puluhan rumah yang terendam air diantaranya kelurahan Maroangin, Desa Pattiro Sompe, Desa Pakkasalo dan Malluse Tasi. Air masuk dalam rumah setinggi lutut orang dewasa,"ungkap ketua karang taruna sibulue, Harianto.

Ini Foto-Fotonya:
Akibat Hujan Deras Jalan di Sibule digenangi air. SUDIRMAN/BONEPOS



PEWARTA : SUDIRMAN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Diguyur Hujan, Puluhan Rumah di Sibulue Tergenang Air, Ini Fotonya

Sekianlah artikel Diguyur Hujan, Puluhan Rumah di Sibulue Tergenang Air, Ini Fotonya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diguyur Hujan, Puluhan Rumah di Sibulue Tergenang Air, Ini Fotonya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/diguyur-hujan-puluhan-rumah-di-sibulue.html

Subscribe to receive free email updates: