Komunitas 234 SC Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

Komunitas 234 SC Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komunitas 234 SC Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komunitas 234 SC Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir
link : Komunitas 234 SC Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

Baca juga


Komunitas 234 SC Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir


BONEPOS.COM, BONE - Komunitas 234 Solidarity Community (234 SC) Regwil Bone melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terkena musibah banjir di Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu 14 Mei 2017.

Pemberian Bantuan yang diberikan kepada dua rumah yang tergenang banjir paling parah dihadiri Lurah Masumpu Indriaty A Latief. Bantuan tersebut berupa 20 Beras, 2 Dos Mie Instan, 2 Dos Air Mineral, dan Makanan Bungkus.

Ketua Komunitas 234 SC Regwil Bone, Agung Ifrayim, mengatakan pemberian bantuan tersebut merupakan atas rasa solidaritas dan rasa kemanusiaan untuk membantu sesama terhadap masyarakat yang tertimpa musibah dan aksi solidaritas ini juga sebagai agenda kerja komunitas tersebut.

"Bantuan ini merupakan bentuk rasa solidaritas dan kemanusiaan untuk membantu sesama terhadap saudara-saudara kita yang lagi terkena musibah banjir ini, dan juga sebagai agenda kerja komunitas kami,"tutur Agung Ifrayim


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Komunitas 234 SC Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

Sekianlah artikel Komunitas 234 SC Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komunitas 234 SC Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/komunitas-234-sc-salurkan-bantuan.html

Subscribe to receive free email updates: