Latihan Posko I Kodim 1410/Bantaeng Resmi Dibuka

Latihan Posko I Kodim 1410/Bantaeng Resmi Dibuka - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Latihan Posko I Kodim 1410/Bantaeng Resmi Dibuka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Latihan Posko I Kodim 1410/Bantaeng Resmi Dibuka
link : Latihan Posko I Kodim 1410/Bantaeng Resmi Dibuka

Baca juga


Latihan Posko I Kodim 1410/Bantaeng Resmi Dibuka


BONEPOS.COM, BANTAENG - Kodim 1410/Bantaeng menggelar latihan Posko I Tahun 2017 di wilayah makodim 1410,  Jalan Dahlia Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Jum'at 19 Mei 2017.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Hendry Dikson S.pd Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Arif Susanto Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Sandi Kamidianto. Dandim 1425/Jeneponto Letkol Arh Sugiri. S, Dandim 1415/Sylr Latkol Inf Yuwono S.Sos M.M, Dandim 1424/Sinjai Letkol Czi Gunawan.S, Kasi Ter Rem 141/Tp Letkol Kav Nanang.S, Kasi Ops rem 141/Tp Mayor inf Hendry Ginting, S Pasi Intel Rem 141/Tp Mayor Inf Sukandar Pabandya Puanter Sterdam XIV/Hsn Mayor inf Agus Kasdim 1411/Blkb, Mayor inf Arfan Kasdim Jeneponto Mayor inf Kamaludin serta para perwira Staf Kodim 1410/ Bantaeng.

Danrem 141/Toddopuli. Kolonel Kav. Drs. Yotanabey. A. M, M. Def. S. T. Mengatakan Latihan Posko I yang digelar ini untuk menyiapkan satuan kewilayahan dalam rangka penanggulangan bencana alam dan membentuk prajurit serta satuan yang profesional dalam melaksanakan tugas yang akan dihapkan di lapangan.

"Kegiatan ini untuk mengatisipasi terjadinya bencana alam, melihat kondisi  cuaca yang tidak menentu maka besar kemungkinan terjadi bencana, sehingga kodim melaksanakan gladi untuk melatih para perwira dan anggota melaksanakan koordinasi dengan pemda dan unsur muspida untuk  mengatasi bencana yang terjadi secara tiba tiba". Ungkap Kolonel Kav. Drs. Yotanabey.

Sementara itu Kapenrem 141/Toddopuli Bone, berharap prajurit yang ikut dalam kegiatan ini dapat meningkatkan intensitas komunikasi dan bersinergi dengan satuan dan instansi terkait lainnya. Hubungan harmonis antar instansi pemerintah yang selama ini telah terbina dengan baik harus selalu dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga mampu mengatasi berbagai kendala di wilayah tersebut secara bersama-sama.

“Sebagai prajurit yang profesional dibutuhkan program latihan yang terencana, terarah, bertahap, bertingkat, dan berlanjut. Upaya meningkatkan profesionalisme prajurit dan satuan saat ini bukan lagi menjadi tuntutan, tetapi sudah menjadi kebutuhan mendasar yang harus diwujudkan, karena tugas yang dihadapi ke depan akan semakin komplek,” tandasnya.

Latihan Posko I Kodim 1410/Bantaeng  ini dilaksanakan selama 3 hari serta melibatkan instansi-instansi yang ada diwilayah Kodi 1410/Bantaeng.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Latihan Posko I Kodim 1410/Bantaeng Resmi Dibuka

Sekianlah artikel Latihan Posko I Kodim 1410/Bantaeng Resmi Dibuka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Latihan Posko I Kodim 1410/Bantaeng Resmi Dibuka dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/latihan-posko-i-kodim-1410bantaeng.html

Subscribe to receive free email updates: